Header Senin, 25 September 2017

Hasil Pertandingan Tottenham vs Arsenal berakhir imbang 2-2

Dibuat oleh Rizki Pada Senin, 07 Maret 2016 15:33 - Inggris

Hasil Pertandingan Tottenham vs Arsenal berakhir imbang 2-2

Pada lanjutan match day BPL yang ke-29 yaitu ada laga seru yaitu laga big match atau derby London Utara yang mempertemukan Tottenham vs Arsenal. Pada laga tersebut yang bergulir di markan Spurs yaitu Stadion White Hart Line menyajikan pertandingan yang sangat seru dan  berakhir dengan skor imbang 2-2 .


Sangat disayangkan sekali bagi Tottenham yang bermain dikandang sendiri namun tidak dapat memaksimalkan poin penuh, padahal di kubu Arsenal hanya bermain 10 pemain setelah Francis Coquelin di ganjar kartu kuning kedua akibat melakukan tekel keras terhadap Harry Kane dan Francis Coquelin terpaksa harus keluar dari lapangan dari pertandingan sengit tersebut.


Pada babak pertama Tottenham Hotspurs menguasai jalannya pertandingan dan menggempur pertahanan Arsenal melalui Hary Kane dan Lamela, sangat di sayangkan peluang emas Harry Kane yang dapat berbuah goal namun bola masih dapat di amankan oleh David Ospina yang menggantikan peran Petr Cech di bawah mistar gawang. Peluang emas kedua Spurs berasal dari sontekan Erick Lamela namun kembali lagi David Ospina dapat menggagalkan peluang spurs untuk mencetak gol.


Karena Tim tuan rumah terlalu asik menyerang ke pertahanan lawan dan pertahanan tuan rumah sedang tidak fokus, Timming tersebut dapat di manfaatkan oleh Arsenal untuk  melakukan serangan balik. Tim tuan rumahpun kecolongan 1 goal pada menit ke-39 oleh Goal backheel Aoron Ramsey yang menerima umpan matang Bellerin, goal tersebut membungkam seketika para pendukung spurs yang bermain di kandang sendiri. Serta itu merupakan Gol satu satunya yang tercipta di babak Pertama. Kedudukan 0-1 untuk Arsenal.

Advertisement

Babak Kedua berjalan atmosfer pertandingan semakin memanas dan pada menit ke-55 sebuah tekel keras Francis Caquelin terhadap Harry Kane yang membuat ia di ganjar kartu kuning kedua dan terpaksa harus di usir wasit dari dalam lapangan. Unggul jumlah pemain, Spurs pun semakin gencar meningkatkan serangannya ke pertahanan Arsenal. Pada menit ke-60, Spurs mampu menyamakan kedudukan lewat Toby Alderweireld memaksimalkan kemelut di dalam kotak penalti. Kedudukan imbang 1 -1


Setelah menyamakan kedudukan Spurs semakin menjadi jadi dalam menggempur pertahanan Arsenal dan benar saja 2 menit berselang dari Goal Alderweireld Sepakan Cantik Harry Kane dari dari luar kotak penalti meluncur deras kedalam gawang David Ospina dan memaksa David Ospina harus memungut bola dari jala gawangnya yang kedua kali dalam 2 menit saja. Tim tuan rumah pun unggul 2-1.


Karena timnya tertinggal pelatih Arsenal Arse Wenger melakukan pergantian pemain dan memasukan Oliver Giroud kedalam lapangan untuk menambah daya gedor Arsenal. Dan benar saja pada menit ke-76 Arsenal dapat menyamakan kedudukan dari Gol Alexsis Sanchez setelah menerima umpan matang dari Bellerin dan untuk kedua kalinya Bellerin membubuhkan assist kedua pada pertandingan ini. Sampai akhir laga tidak ada gol yang terjadi dan berakhir dengan imbang skor 2-2.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top