Header Minggu, 19 November 2017

Gol tunggal Salomon Rondon bungkam MU Hasil Pertandingan West Bromwich vs Manchester United

Dibuat oleh Rizki Pada Senin, 07 Maret 2016 09:28 - Inggris

Gol tunggal Salomon Rondon bungkam MU Hasil Pertandingan West Bromwich vs Manchester United

Laga penutupan match day BPL ke-29 yaitu mempertemukan West Bromwich vs Manchester United. Laga tersebut bergulir di Stadion The Hawthorns kandang West Bromwich.

Sangat disayangkan sekali MU tidak dapat memetik poin penuh pada laga malam tadi karena harus menerima kekalahan tipis 0-1 dari Tuan Rumah, alih alih kekalahan United tersebut adalah efek dari di ganjarnya kartu merah kepeda Juan Mata yang mendapatkan kartu kuning kedua. Sehingga MU kehilangan kendali permainan mereka karena Mata merupakan sang creator penyerangan United.

Pada babak pertama menit menit awal United menunjukan kepercayaan diri mereka bertandang ke markas West Bromwich dan menguasai jalannya pertandingan selama 10 menit, setelah itu West Brom baru bisa melakukan penyerangan ke pertahanan United.


MU kembai menguasai jalannya pertandingan dan West Brom hanya mengandalkan serangan balik melalui umpan umpan lambung mereka yang akurat dan para pemain mereka hebat dalam duel bola udara.

Advertisement

Juan Mata harus keluar lapangan karena di ganjar kartu kuning kedua oleh wasit Mike Dean artinya kartu merah bagi Juan Mata dan match selanjutnya Mata tidak di perbolehkan bermain. Setelah kartu merahnya Juan Mata permainan MU berubah sangat drastis selalu kehilangan bola dan tidak dapat menguasai bola lebih lama seperti sebelumnya.

Pada babak kedua United bermain dengan lebih agresif mengandalkan skill olah bola pemain Muda terahal MU Antony Martial yang di boyong dari AS Monaco yang berulang kali mengancam gawang West Brom yang di kawal Ben Foster mantan Kiper Manchester United.

Gol yang di tunggu tunggu akirnya terciptan oleh tuan rumah pada menit ke-66 berkal Gol Salomon Rondon yang memanfaatkan umpan crossing Sebastian Pocognoli dengan tenang Rondon menceploskan bola ke gawang De Gea karen ia tak terkawal oleh pemain United.

West Brom melakukan Pergantian pemain dan berusaha untuk mempertahankan keunggulan mereka. Pemain MU terus berusaha mendobrak pertahan West Brom yang mengandalkan umpan umpan lambung namun nihil hasilnya karena pemain West Brom unggul dalam bola bola udara. Sampai akhir laga tidak ada gol tercipta. Dengan sangat kecea Manchester United harus mengakui kekalamah dari West Brom dan turun ke posisi 6 dan West Brom naik ke posisi ke-11.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top