Header Kamis, 21 September 2017

Penyesalan Juan Mata atas Kartu Merahnya saat lawan West Bromwich

Dibuat oleh Rizki Pada Selasa, 08 Maret 2016 09:11 - Inggris

Penyesalan Juan Mata atas Kartu Merahnya saat lawan West Bromwich

Pernyataan penyesalan Juan Mata terhadap kartu Merah dirinya saat melawan West Bromwich, Akibat Kartu merah Juan Mata berdampak besar bagi permainan Manchester United yang kehilangan arah dalam menyerang, karena Juan Mata merupakan sang creator penyerangan Manchester United. Sehingga MU tak mampu membuat Gol hingga menit akhir dan kecolongan dari gol tunggal Salomon Rondon.

"Setelah melalui 500 pertandingan sebagai pemain profesional, Minggu ini saya mendapatkan kartu merah pertama kalinya dalam karir saya. Seperti yang dapat anda bayangkan, itu tidak mudah bagi saya untuk menuliskan ini. Ini adalah sesuatu yang aneh dan baru bagi saya. Tidak mudah untuk mengasimilasi (menyerap), tetapi kita belajar dari sesuatu."

"Saya tahu itu, dalam sepakbola, kita melihat hal-hal seperti ini setiap minggunya, tapi jelas apa yang lebih menyakitkan adalah melihat rekan-rekan harus berjuang dengan sepuluh orang untuk waktu yang lama. Saya memiliki perasaan bahwa kedua keputusan itu cukup keras. Dalam banyak kesempatan, kita melihat pelanggaran yang lebih serius yang tidak dihukum sedemikian rupa, tetapi pada saat yang bersamaan saya seharusnya bisa menghindari itu dan saya bertanggung jawab."

Advertisement
"Hal ini juga membuat saya merasa tidak enak dengan para pendukung yang telah melakukan perjalanan ke stadion dan bagi mereka yang sedang menonton pertandingan dari rumah, tapi saya harus melanjutkan kembali seperti biasa dan sekarang saya akan fokus pada pertandingan berikutnya, derby melawan LFC di Europa League."

"Dalam olahraga ini, tidak ada waktu untuk perayaan atau 'mengerang' dan setelah sukacita pada Rabu lalu, untuk menang dan mencetak gol melawan Watford, sekarang saya harus mengalami pengalaman pahit. Itulah jalannya. Yang terpenting adalah untuk tetap berjalan ke depan dan selalu belajar dari setiap situasi. Itu yang akan saya lakukan."

"Itu untuk hari ini. Saya mengambil tanggung jawab dalam (keadaan) baik dan saat-saat yang buruk, seperti apa yang telah saya lakukan dan saya akan selalu melakukan itu. Terima kasih atas dukungan anda semua." ujar Juan Mata.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top