Header Jum'at, 22 September 2017

Hasil Pertandingan Manchester United vs West Ham United Semifinal FA Cup

Dibuat oleh Rizki Pada Senin, 14 Maret 2016 09:13 - Inggris

Hasil Pertandingan Manchester United vs West Ham United Semifinal FA Cup

Anthony Martial menyelamatkan Manchester United dari kekalahan. Golnya di menit-menit akhir pada laga perempatfinal Piala FA membuat Setan Merah harus melakukan peertandingan ulang melawan West Ham United.

Jalannya pertandingan di babak pertama. Setan Merah yang tampil penuh percaya diri , nampaknya kesulitan untuk membongkar pertahanan West Ham United dengan mengandalkan duet Martial dan Rashford. Meski terjadi jual beli serangan , tapi kedua kubu harus puas bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Memasuki pertandingan di babak kedua. Nampak pertandingan lebih sengit dan alot. Bahkan secara mengejutkan tuan rumah harus tertinggal lebih dulu setelah gawang De Gea mampu di jebol Dimitri Payet di menit ke 68 lewat situasi tendangan bebas. Skor 0-1 untuk The Hammers.

Advertisement
Pemain West Ham asal Prancis yang menjadi aktor utama Gol dari West Ham United, ia melakukan drible bola dan di tempel ketat oleh dany Blind dan ia terjatuh, lalu wasit menunjuk tendangan bebas untuk West Ham, Payet sendiri yang melakukan eksekusi tendangan bebas tesebut, Tendangan melengkung ke kanan gawang tidak dapat di gapai oleh tangan David De Gea dan bola membentur tiang gawang terlebih dahulu sebelum masuk jala gawang De Gea, Gol tendangan bebas yang sangat cantik.

Gol Martial membuat kedudukan menjadi 1-1 pada menit 82, berawal dari crosing ander herrera, lalu Antony Martial menyodorkan kakinya di tiang jauh gawang West Ham dan kiper pun bertabrakan dengan Bastian Schweinsteiger sehingga tidak dapat mengamankan bola sodokan dari Antony Martial.



Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top