Header Minggu, 19 November 2017

Hasil Pertandingan Arsenal vs Watford Perempatfinal FA Cup

Dibuat oleh Rizki Pada Senin, 14 Maret 2016 09:51 - Inggris

Hasil Pertandingan Arsenal vs Watford Perempatfinal FA Cup

Peluang Arsenal untuk mencatatkan tiga kali juara FA Cup secara berturut-turut terhenti. Di babak perempat final bertemu dengan Watford di Emirates Stadium, Minggu 13 Maret 2016, Arsenal kalah 1-2.
Hasil pertandingan Arsenal Vs Watford. Keuntungan besar bagi Arsenal karena bermain di kandang sendiri yaitu menjamu Watford di Emirates Stadium. Namun hasil pahit yang di rasakan Arsenal , Karena Arsenal tumbang 1-2 di tangan Watford.

Jalannya pertandingan di babak pertama. Arsenal yang di untungkan bermain di depan publik sendiri langsung berinisiatif untuk mengurung pertahanan Watford. Tapi upaya pertama dari kubu tuan rumah lewat Chambers yang melakukan overlaping setelah menerima umpan Campbell, namun umpan silangnya tidak menemui siapapun. Prodl dengan mudah menghalaunya. Awal yang bagus bagi tuan rumah.

Memasuki menit ke 10 , Arsenal sempat mencetak gol lewat aksi Giroud yang menyambut umpan dari Sanchez. Tapi sayang selebrasi dari para pemain The Gunners menjadi buyar setelah gol ini di anulir karena Giroud sudah dalam posisi offside sebelum mencetak gol.

Advertisement
Di lima menit terakhir babak pertama, tekanan yang diberikan The Gunners semakin menakutkan. Elneny sempat kembali memiliki peluang emas. Setelah itu, giliran Campbell. Setelah mendapat umpan indah dari Ozil, Campbell belum mampu membobol gawang tim tamu karena tembakannya tipis melebar.

Di babak kedua Arsenal kembali melanjutkan tekanan dan menguasai jalannya pertandingan. Tapi hal yang mengejutkan Arsenal terjadi pada menit 50, ketika mereka kebobolan lewat kaki Ighalo. Bermula dari lemparan dalam, bola menemui kepala Deeney yang kemudian jatuh ke kaki Ighalo. Ighalo melakukan tembakan ke gawang dan sukses membuat skor menjadi 0-1.

Tak lama setelah kebobolan dari gol Ighalo, Arsenal harus kembali kebobolan pada menit 64 lewat tendangan 'geledek' Guedioura setelah mendapat umpan sodoran dari Deeney. dan melakukan tembakan fantastis dan merubah skor 0-2 bagi Watford

Mantan pemain Manchester United yang tampil sebagai super sub dan benar ia mencetak gol pada menit menit akhir di menit 88 berawal dari umpan bac heel Mesut Ozil dan mempertipis ketertinggalan menjadi 1-2. Sampai akhir laga tidak ada gol lagi yang tercipta dan Arsenal harus kandans di perempat final FA CUP.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top