Header Sabtu, 18 November 2017

Prediksi Leicester City vs Newcastle United 15 Maret Live beIn Sport 3

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Senin, 14 Maret 2016 12:43 - Inggris

Prediksi Leicester City vs Newcastle United 15 Maret Live beIn Sport 3

Premier League dini hari nanti Selasa (15/3) pukul 03.00 wib akan mempertemukan Leicester City vs Newcastle United keduanya akan bertemu di markas Leicester City yakni The King Power Stadium, Leicester City harus menang untuk mempertahankan mereka berada di atas klasemen agar mendapatkan tittle juara pertama dan tentunya membuat sejarah baru di jagat dunia sepakbola mengingat klub ini sebenarnya adalah klub yang baru di promosikan di Liga Premier Inggris.

Leiester City seperti biasanya pasti akan mengandalkan Jaime Verdy dan Mahrez keduanya menjadi tumpuan penting bagi klub ini, tentunya yang paling menonjol adalah Mahrez gelandang muda tersebut sudah mengoleksi 11 gol dengan 15 assistnya. Laga nanti pasti akan berjalan panas mengingat Tottenham Hotspur baru saja menang melawan Aston Villa dalam pengejaran gelar Liga mereka menempel ketat. Untuk itu Leicester City wajib memenangkan 8 laga sisa Premier League agar mendapatkan tittle Premier League tersebut.

Sedangkan Newcastle United sendiri juga pasti akan main ngotot dikarenakan untuk menghindari zona degradasi. Berita baru, Benitez mantan manager Real Madrid akan memulai debutnya pada laga nanti dengan nama besarnya diharapkan bisa mengangkat performa tim. Pemain kunci klub ini adalah Ayoze Perez ia adalah pencetak gol terbanyak di Newcastle United terakhir kali membobol gawang lawan adalah saat melawan Bornemouth meskipun klubnya mengalami paceklik kemenangan diharapkan pemain ini bisa jadi salah satu senjata lini depan Newcastle United mengingat striker lain sedang cedera.

Prediksi Line Up

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; Mahrez, Kante, Drinkwater, Albrighton; Okazaki, Vardy.

Advertisement

Newcastle United: Elliot, Lascalles, Taylor, Dummett, Janmaat, Sissoko, Colback, Ayoze Perez, Shelvey, Townsend, Mitrovic.

Prediksi Skor

Keduanya punya sama-sama memiliki potensi kemenangan namun dilihat dari segi semangat dan moral pemain Leiester City yang harus mempertahankan posisinya dipastikan akan tampil maksimal. Berbeda dengan Newcastle United yang hampir terjerat zona degradasi moral pemain tidak terlalu baik akan tetapi karena adanya Benitez yang menjadi nahkoda terbaru klub ini dirasa-rasa mereka juga tak bisa diremehkan dan akan memberi perlawanan. Menurut hanyabola.com laga ini akan berakhir 2-1 dengan kemenangan tuan rumah.

Bagaimana menurut anda? saksikal laga seru The Fox vs The Magpies, nantikan pertandingan serunya dengan Leicester City yang harus mempertahankan tahtanya sedangkan Newcastle United menantikan tuah manager barunya Rafael Benitez.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top