Header Jum'at, 22 September 2017

Leicester Pesta Gol Ke Gawang Swansea

Dibuat oleh Lisan Kyrana Pada Senin, 25 April 2016 12:12 - Inggris

Leicester Pesta Gol Ke Gawang Swansea

Meski tampil tanpa diperkuat oleh Jamie Vardy, Leicester City mampu memetik poin sempurna. The Foxes pesta gol 4-0 saat menjamu Swansea City, Minggu, 24 April 2016. Kemenangan ini sekaligus menjawab keraguan publik yang menganggap Leicester akan mengalami kesulitan tanpa diperkuat Vardy yang merupakan pemain dengan pencetak gol terbanyak.

Pada menit ke-10, Riyad Mahrez mencetak gol dengan tendangan kerasnya merobek gawang Swansea yang dijaga Lukasz Fabianski. Lewat aksi Jose Leonardo Ulloa, Leicester menambah keunggulan menjadi pada menit ke-30. Babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk Leicester.

Di menit ke-60, Jose Leonardo Ulloa kembali membawa Leicester unggul 3-0. Malang bagi Swansea. Alih-alih mengejar gol, Swansea malah mendapat kartu kuning, Federico Fernandez pada menit ke-64 dan Ashley Williams pada menit ke-72 karena keduanya bermain kasar.

Gol terakhir disumbangkan oleh Marc Albrighton pada menit ke-85. Skor 4-0 bertahan sampai pertandingan usai. Hingga saat ini, Leicester unggul 8 poin dari Tottenham Hotspur dengan angka 76 poin. Tambahan tiga angka usai mengalahkan Swansea membuatnya semakin kukuh di puncak klasemen. Sedangkan Swansea harus puas berada di zona degradasi.

Berikut susunan pemain kedua tim saat laga berlangsung:

Leicester City: Schmeichel, Simpson, Huth, Morgan, Fuchs, Mahrez, Kante, Drinkwater, Schlupp, Okazaki, Ulloa

Cadangan: Schwarzer, Chilwell, Wasilewski, Gray, Amartey, Albrighton, King

Swansea City: Fabianski, Rangel, Fernandez, Williams, Taylor, Britton, Fer, Cork, Sigurdsson, Routledge, Ayew

Cadangan: Nordfeldt, Naughton, Amat, Ki Sung-Yueng, Barrow, Montero, Paloschi

Advertisement

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top