Header Rabu, 22 November 2017

Posisi Tottenham Terancam Arsenal

Dibuat oleh Lisan Kyrana Pada Senin, 02 Mei 2016 10:08 - Inggris

Posisi Tottenham Terancam Arsenal

Sabtu, 30 April 2016 lalu, Arsenal mampu merebut kemenangan tipis 1-0 etika melawan Norwich City di Emirates Stadium. Sementara Newcastle United bisa mengamankan posisinya dari zona degradasi. Di pekan ke-36 ini, Arsenal bertanding di bawah tekanan para supporter-nya yang meminta sang manajer Arsene Wenger mundur. Tulisan ‘Time For Change’ dibentangkan oleh ratusan supporter agar pria asal Perancis tersebut lengser.

Namun penampilan dari Oliver Giroud dan kawan-kawan tetap tenang dan cukup memuaskan. Satu gol yang membuatnya unggul dari Norwich City merupakan aksi Danny Welbek. Tambahan 3 angka membuat Arsenal menempel ketat Tottenham Hotspur pada posisi dua dengan perbedaan dua angka.

Tottenham akan bermain lagi ketika bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu, 1 Mei 2016. Posisi Arsenal pun masih memungkinkan digeser Manchester City jika The Citizen menang melawan Southampton di St Mary Stadium.

Dalam pertandingan lain, Rafael Benitez tetap melakukan upaya untuk menyelamatkan Newcastle dari zona degradasi. Kemenangan tipis diraih kala bertanding dengan Crystal Palace di St James Park. Gol yang dicetak oleh Andres Towsend membuat The Toon Army mendapatkan tiga tambahan angka dan membuatnya naik ke posisi 17 yang merupakan batas akhir zona selamat dari degradasi.

Tersisa dua pertandingan lagi, Newcastle masih memiliki peluang untuk lolos degradasi. Tetapi mereka harus bersaing dengan Sunderland dan Norwich City yang masih memiliki kesempatan bertahan di Liga Inggris musim depan.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top