Header Sabtu, 18 November 2017

Fans Chelsea Ingin Terry Bertahan

Dibuat oleh Lisan Kyrana Pada Kamis, 12 Mei 2016 19:58 - Inggris

Fans Chelsea Ingin Terry Bertahan

Para pendukung Chelsea begitu mencintai John Terry. Mereka ingin Terry tetap bertahan untuk membela The Blues di musim 2016/2017 yang akan datang.

Memang, sejauh ini Terry belum mendapatkan tawaran untuk memperpanjang kontrak baru dengan manajemen Chelsea. Salah satu alasannya dikabarkan adalah faktor usia. Kini, Terry berusia 35 tahun. Itulah mengapa Chelsea tidak akan melanjutkan kerjasamanya dengan pemain tersebut. Terry sendiri sudah mengungkapkan bawah tahun ini merupakan tahun terakhir dirinya membela klub yang bermarkas di Stamford Bridge Stadium tersebut.

Terry mengungkapkan bahwa dirinya sudah tahu kontraknya tidak lagi diperpanjang. Pihak manajemen Chelsea mengungkapkan saat manajer baru datang, segala hal bisa berubah. Terry mengatakan ini bukan akhir dongeng baginya dan dia tidak akan pensiun di Chelsea. Bisa jadi di tempat lain. Hal tersebut diungkapkan Terry setelah membela klubnya menang 5-1 atas MK Dons di ajang piala FA, Minggu 31 Januari 2016 lalu.

Belum ada yang mengetahui akan kemana tujuan Terry jika diputus dari Chelsea. Sebelum hengkang, pendukung Chelsea banyak yang menyuarakan agar klub tetap mempertahankan pemain yang memiliki postur 187 cm tersebut. Terry bergabung di Chelsea di musim panas tahun 1998. Bersama Chelsea, Terry sudah mencatatkan 700 penampilan. Sepanjang karirnya, Terry sudah merasakan gelar juara liga premier inggris, piala liga (capital one cup), piala FA, liga eropa, community shield, dan liga champions. Karena prestasinya, Terry dianggap sebagai ikon klub Chelsea. 

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top