Header Sabtu, 18 November 2017

Review Chile VS Colombia Kualfikasi PD Zona Amerika Selatan

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Kamis, 12 November 2015 00:28 - Internasional

Review Chile VS Colombia Kualfikasi PD Zona Amerika Selatan

HanyaBola.com - Pada Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan (Conmebol) round 3 mempertemukan antara Chile VS Colombia yang akan digelar di Estadio Nacionale Julio Martinez Pradanos, Santiago de Chile, Jumat 13 November 2015 pukul 00:30 CET atau 06:30 WIB.


Dalam lima laga terakhir Chile tidak pernah terkalahkan dengan empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang saat melawan Arentina. Sementara Colombia, dalam lima laga terakhir mereka hanya mencatatkan satu kali menanng, dua kali kalah, dan dua kali seri.


Rekor pertemuan yang terjadi antara Chile dan Colombia dilihat dari lima laga terkahir mereka masih dimenangkan oleh Chile dengan 3 kali menenangan sementara Colombia hanya mendapatkan satu kali kemenangan dan satu kali hasil lainnya adalah seri.


Pada laga sebelumnya, Chile berhasil mengalahkan Peru kala mereka bertandang ke markasnya dengan skor 3-4 dan Brazil dengan skor 2-0. Hasil ini cukup meyakinkan. sedangkan Colombia harus menelan kekalahan kala bertamu ke markas Uruguay dengan skor 3-0 dan menang saat bermain kandang melawan Peru dengan skor 2-0.


Selain melihat dari rekor pertemuan dan performa kedua tim ini, nampaknya permainan akan terlihat menarik terutama pada barisan striker. Alexis Sanchez yang menjadi andalan utama Chile dalam beberapa pekan terakhir bersama Arsenal sedang berada pada performa terbaiknya sedangkan striker Colombia Carlos Bacca yang bermain untuk AC Milan juga sudah kembali berhasil menampilkan kebuasannya dalam membobol gawang lawan.

Advertisement

Dalam pertandingan kali ini, Chile bertindak sebagai tuan ruma dan mereka akan menurunkan pemain terbaiknya. Tapi Colombia juga akan bermain habis-habisan karena mereka berambisi ingin memetik hasil positif di kandang Chile.


Prediksi Skor Chile VS Colombia dari situs HanyaBola.com adalah 1-1


Perkiraan Susunan Kedua Tim


Chile : Claudio Bravo, Gonzalo Jara, Eugenio Mena, Mark Gonzalez, Jorge Valdivia, Arturo Vidal, Mauricio Isla, Marcelo Diaz, Gary Medel, Eduardo Vargas, Alexis Sanchez


Colombia : David Ospina, Cristian Zapata, Santiago Arias, Jeison Murillo, Frank Fabra, Carlos Sanchez, Fredy Guarin, Juan Cuadrado, Edwin Cardona, Teofilo Gutierrez, Carlos Bacca

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top