Header Rabu, 22 November 2017

Review Argentina VS Brazil Kualfikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan (Conmebol) Round 3 Jumat 13 November 2015 07:00 WIB

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Kamis, 12 November 2015 17:19 - Internasional

Review Argentina VS Brazil Kualfikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan (Conmebol) Round 3 Jumat 13 November 2015 07:00 WIB

HanyaBola.com - Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan (Conmebol) round 3 kembali mempertemukan tim raksasa Argentina VS Brazil yang akan digelar di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Capital Federal, Ciudad de Buenos Aires Argentina. Jumat 13 November 2015 pukul 07:00 WIB.


Rivalitas antara Tim Tango dan Tim Samba ini memang sudah sejak dahulu terjadi maka bisa dipastikan tensi pertandingan akan tinggi dan memanas. Selain itu, didalam kedua tim ini terdapat beberapa pemain kelas dunia seperti Lionel Messi, Carlos Tevez, Sergio Aguero, Angel Dimaria, Neymar Junior, Ricardo Kaka, Dani Alves, David Luiz, Thiago Silva, dan masih banyak lagi.


Kondisi buruk terjadi pada kubu Argentina karena mereka tidak akan diperkuat oleh tiga pemain inti karena sedang mengalami cedera dan semuanya berada dalam posisi striker. Pemain Argentina yang akan absen pada perntadingan ini adalah Lionel Messi, Carlos Tevez, dan Sergio Aguero. Tapi didalam kubu Argentina masih ada Angel Dimaria yang sedang dalam performa terbaiknya.


Sedangkan di kubu Brazil, mereka menyambut comeback kembali sang kapten Neymar Da Silva Junior atau Neymay Jr yang pada laga sebelumnya tidak dapat tampi karena sedang mendapatkan Sanksi akibat insiden saat melawan Colombia. Meskipun tim Samba ini belum menemukan sosok striker yang menakutkan, tapi dengan kembalinya Neymar dapat membantu daya gedor tim mereka.


Dua Tim raksasa Amerika Selatan ini tidak pernah bertemu dalam pertandingan resmi sejak 2009 dan sekarang mereka bertemu kembali di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Kedua tim besar ini harus memulai laga dengan keadaan yang terseok-seok.


Lima pertandingan sebelumnya, Argentina mendapatkan hasil yang kurang baik dengan hanya meraih satu kemenangan, dua kali seri dan dua kali kali, Sedangkan Brazil cukup meraih hasil baik dengan meraih tiga kemenangan dan dua kali kekalahan dalam lima laga terakhir mereka.


Lima Laga Terakhir Argentina :


  1. Paraguay 0 VS 0 Argentina
  2. Argentina 0 VS 2 Ecuador
  3. Argentina 2 Vs 2 Mexico
  4. Argentina 7 VS 0 Bolivia
  5. Chile 0 VS 0 Argentina


Lima Laga Terakhir Brazil :

Advertisement

  1. Brazil 3 VS 1 Venezuela
  2. Chile 2 VS 0 Brazil
  3. United States 1 VS 4 Brazil
  4. Brazil 1 VS 0 Costa Rika
  5. Brazil 1 VS 1 Paraguay


Head to Head Kedua Tim Dalam Lima Laga Terakhir :


  1. Brazil 2 VS 0 Argentina
  2. Argentina 2 VS 1 Brazil
  3. Brazil 2 VS 1 Argentina
  4. Argentina 4 VS 3 Brazil
  5. Brazil 2 Vs 0 Argentina


Melihat dari hasil Head to Head kedua tim ini Brazil unggul dengan tiga kali menang dan Argentina hanya mendapatkan 2 kali kemenangan.


Prediksi dari HanyaBola.com adalah 1-2 Untuk Kemenangan Brazil


Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :


Argentina : Romero, Zabaleta, Otamendi, Marcos Rojo, Ramiro Funes Mori, Mascherano, Di Maria, Pastore, Lavezzi, Dybala, Higuain


Brazil : Jefferson, Marquinhos, David Luiz, Thiago Silva, Dani Alves, Fernandinho, Willian, Oscar, Douglas Costa, Neymar, Hulk

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top