Header Senin, 25 September 2017

Beruntung, Mourinho Tidak Jadi Dipecat Chelsea

Dibuat oleh M Khalifa Pada Kamis, 12 November 2015 20:20 - Internasional

Beruntung, Mourinho Tidak Jadi Dipecat Chelsea

HanyaBola.com | London - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tidak akan dipecat pada jeda internasional ini. Sang pemilik Chelsea, Roman Abramovich memutuskan untuk tidak membuat perubahan signifikan pada sepertiga awal musim ini. Sebelumnya, tersiar kabar kalau nasib Mourinho akan ditentukan oleh hasil tiga laga terakhir. Namun, meski kalah 0-1 dari Stoke City akhir pekan kemarin nama Mourinho akan tetap bertahan sebagai pelatih Chelsea.

Menurut Daily Mail, Kamis (12/11/2015), Abramovich memutuskan untuk tidak memecat Mourinho karena kurangnya opsi saat musim tengah berjalan seperti saat ini. Incaran utama seperti Pep Guardiola dan Diego Simeone masih tak tersedia.

Advertisement
Guardiola akan habis masa kontraknya dengan Bayern Munich musim panas mendatang, sementara Simeone sempat menyatakan tertarik untuk melatih di Premier League.

Meski tidak dipecat, Mourinho tetap dalam tekanan besar karena Chelsea masih menduduki peringkat 16 klasemen sementara Premier League, imbas tujuh kekalahan yang mereka tuai dalam 12 pertandingan sejauh ini. Selain itu, sikap negatif yang ditunjukan Mourinho beberapa laga terakhir dikhawatirkan bisa mencoreng image Chelsea. Pelatih kontroversial itu baru saja menjalani sanksi satu larangan hadir di stadion, saat kalah 0-1 dari Stoke City, akibat mencemooh wasit beberapa waktu lalu. ***

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tag : Chelsea , Mourinho

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top