Header Senin, 25 September 2017

Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol Antara Argentina VS Brazil Resmi di Undur

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Jum'at, 13 November 2015 10:31 - Internasional

Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol Antara Argentina VS Brazil Resmi di Undur

HanyaBola.com - Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Argentina VS Brazil terpaksa diundur karena lapangan yang akan dipakai untuk bertanding hampir semuanya tergenang air. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu 14 November 2015 pukul 07:00 WIB.


Saat menjelang kick off, terjadi hujan lebat yang akhirnya membuat lapangan tergenang air dan tidak layak untuk dipakai. Air yang menutupi lapangan hampir seluruhnya dan itu akan membutuhkan waktu lama untuk menunggu sampai kering meskipun dengan memakai alat bantuan karena hujan tidak kunjung reda. Pada hari ini (13/11/2015), Panpel atau Panitia penyelenggara resmi mengumumkan bahwa pertandingan ini di undur satu hari tepatnya hari Sabtu 14/11/15 dengan jam yang sama (waktu Indonesia).


Dalam dua laga terakhir kedua tim dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Zona Conmebol ini, Argentina hanya mendapatkan satu kali hasil seri dan satu kali kekalahan. Sementara Brazil mendapatkan hasil satu kali memang dan satu kali kalah.

Advertisement

Kedua posisi klasemen dari tim besar ini sangat mengkhawatirkan karena tertinggal jauh dari posisi pertama yang sekarang di duduki oleh Ekuador dengan raihan 9 point. Argentina berada di posisi ke 8 dengan raihan 1 point dari dua laga dan Brazil berada di posisi 5 dengan raihan 3 point.


Pada pertandingan kali ini, Argentina tentunya tidak akan diperkuat tiga pemain pilar mereka karena cedera terutama Lionel Messi dan Aguero. Messi yang mengalami cedera lutut atau ligament saat melawan Las Palmas dalam Liga Spanyol yang membuatnya harus bertepi untuk beberapa pekan. Sementara dari Brazil, dengan comeback nya Neymar Jr setelah sanksi yang diberikan kepadanya selesai akan menambah daya gedor dari skuad asuhan Carlos Dunga itu. Brazil tentunya diunggulkan dalam pertandingan ini karena skuad mereka lengkap dan tidak ada hambatan apa pun.


Sungguh patut untuk di tunggu pertandingan yang mempertemukan kedua tim raksasa ini dan siapa yang akan meraih hasil positif dan siapa yang akan tergelincir lebih bawah.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top