Header Rabu, 22 November 2017

Spanyol Hantam Inggris 2 Gol Tanpa Balas

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Sabtu, 14 November 2015 15:46 - Internasional

Spanyol Hantam Inggris 2 Gol Tanpa Balas
Hasil bagus didapat timnas Spanyol kala menghadapi Inggris dalam laga persahabatan menjelang Piala Erofa 2016 di Perancis nanti. La Furia Roja berhasil menundukkan The Three Lions dengan skor 2-0 di stadion Estadio Jose Rico Perez, Alicante, Sabtu (14/11/2015) dinihari tadi WIB.

Pertandingan yang berlangsung sangat menarik ini menuai hasil kacamata pada babak pertama dan gol pun terjadi pada babak kedua untuk kemenangan Spanyol.

Timnas Matador ini tercatat memperoleh penguasaan bola sebanyak 64 persen. Statistik peluang kedua tim juga cukup berimbang dengan Spanyol menorehkan 15 attemps yang empat diantaranya on target dan dua lainnya berujung gol.

Sementara Inggris membuat percobaan tiga kali lebih sedikit dari tim asuhan Vicente del Bosque ini dengan tiga diantaranya menemui sasaran.

Gol yang dinanti-nanti akhirnya hadir di menit ke 72 berkat lesakan gol Mario Gaspar. Bola chip hasil sontekan dari Cesc Fabregas berhasil disambut dengan tendangan first time Gaspar. Bola yang meluncur deras akhirnya merobek jala gawang yang dijaga Hart.
Advertisement
Hart harus rela memungut bola untuk kedua kalinya berkat gol yang dilesakan Santi Cazorla 12 menit berselang. Gol tersebut terjadi setelah Nolito menyodorkan umpan terarah pada Santi Cazorla, dan Santi tidak menyia-nyiakan peluangnya dengan langsung menendang ke arah gawang Hart dari area luar kotak penlti Inggris.

Skor dua gol tanpa balas untuk kemenangan Spanyol tidak berubah sampai peluit panjang dibunyikan tanda berakhirnya pertandingan.

Susunan Pemain Kedua Tim

Spanyol : Iker Casillas, Mario Gaspar, Bartra (Azpilicueta '82), Pique, Jordi Alba, Fabregas, S. Busquets (Koke '78), Thiago Alcantara (Santi Cazorla '27), Iniesta (Nolito '46), Alcacer (Pedro '74), Diego Costa (Mata '64).

Inggris : Joe Hart; Kelly Walker, Cris Smalling (Cahill '84), Phil Jones, Bertrand; Carrick (Shelvey '90), Delph (Alli '63); Sterling, Barkley (Rooney '73), Lallana (Dier '63); Harry Kane.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top