Header Senin, 25 September 2017

David Beckham Sarankan Ronaldo Kembali Ke MU

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Sabtu, 14 November 2015 20:06 - Internasional

David Beckham Sarankan Ronaldo Kembali Ke MU

HanyaBola.com - David Beckham, mantan pemilik nomor punggung 7 Manchester United meyakini bahwa Ronaldo masih menjadi idola suporter United. Beckham menyarankan Ronaldo untuk kembali ke MU jika ia berniat hengkang dari Real Madrid.


Pada tahun 2003 Ronaldo mulai bergabung dengan The Red Devils dan mewarisi nomor punggung 7 milik David Beckham. Pesepakbola berkebangsaan Portugal ini dari yang bukan siapa-siapa lantas menjelma menjadi sosok mega bintang dan menjadi salah satu legenda hidup Manchester United.


Ronaldo membela United selama enam musim, dari enam musim tersebut Ronaldo bermain selama 292 pertandingan dengan torehan total gol 118 gol. Selama kiprahnya bersama 'Setan Merah', Ronaldo turut mempersembahkan tiga gelar juara Premier League serta satu trofi Liga Champions.


Nama Cristiano Ronaldo semakin melambung tinggi kala ia bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2009 lalu. Bahkan saat ini Ronaldo sudah membukukan torehan topskorer klub sepanjang masa selama pengabdiannya pada 'Los Blancos'.

Advertisement

Namun belakangan ini santer sekali terdengar isu Ronaldo yang berniat meninggalkan madrid. Paris Saint Germain adalah salah satu klub yang ngotot untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 30 tahun ini. Akan tetapi, Beckham berharap Ronaldo mau pulang kembali ke Old Trafford.


"Saya tidak pernah menyarankan siapa pun untuk tidak kembali ke United. Saya akan merangkak kembali kalau saya bisa," ungkap Beckham seperti yang dikutip dari Manchester Evening News.


"Cristiano adalah favorit fans di sini. Dia sangat sukses di Old Trafford dan merupakan seorang pekerja keras. Semua orang yang Anda ajak bicara, yang pernah main bareng dia, yang pernah ada di sekitar dunianya, dia bukan cuma salah satu pemain paling bertalenta, tapi juga seorang pekerja keras."


"Jika dia memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid, maka bagi saya pribadi satu-satunya tempat yang harus dia tuju adalah kembali ke United," pungkasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top