Header Jum'at, 22 September 2017

Nemanja Matic Pertimbangkan Untuk Pensiun dari Timnas Serbia

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Minggu, 15 November 2015 22:04 - Internasional

Nemanja Matic Pertimbangkan Untuk Pensiun dari Timnas Serbia

HanyaBola.com - Gelandang Chelsea asal Serbia, Nemanja Matic akan mempertimbangkan untuk pensiun dari sepak bola Internasional, Serbia sendiri sudah dipastikan tidak lolos ke Piala Eropa 2016 Prancis, setelah hanya mampu finish di posisi keempat dari lima negara yang berada di Grup 1 kualifikasi Piala Eropa. Serbia juga gagal lolos ke dua turnamen besar sebelumnya, Piala Eropa 2012 dan Piala Dunia 2014.

Matic mengungkapkan hal ini setelah Serbia dilibas Republik Ceko dengan skor telak 1-4 pada pertandingan persahabatan di stadion Ostrava, Jumat (13/11/2015). Mungkin ini menjadi bukti bahwa tahap akhir dari karir Internasional sudah dekat. menurutnya ia sudah memberikan contoh dan teladan bagi para pemain lain, namun ia melihat banyak hal yang tidak bisa diterima dalam tim, terutama  terkait perilaku dari rekan rekannya bukan skor akhir yang membuat Matic kecewa.

Advertisement
"Saya selalu mencoba untuk memberikan teladan, tapi beberapa orang tak ingin melihatnya. sikap sejumlah pemain tak bisa diterima, tak hanya di lapangan. tapi juga diluar lapangan. tentu saja itu di luar momen yang kami rasakan bersama baru baru ini." Ujar Matic yang dilansir Sky Sports.

"Saya katakan kepada pelatih kami tak ada gunanya lagi membawa saya ke tim Nasional jika segalanya tidak berubah. Saya benar-benar ingin tahu apakah beberapa rekan tim saya memperlihatkan etos kerja yang sama buruknya ketika di klub seperti yang mereka lakukan di Timnas" lanjutnya.

Sejak mendapatkan debutnya saat menghadapi Polandia pada 14 Desember 2008, Matic baru bermain sebanyak 26 kali pertandingan bersama Timnas Serbia. Dalam tujuh tahun bersama Timnas Serbia, Matic baru berhasil mencetak gol pertamanya di level Internasional saat menghadapi Portugal di kualifikasi Piala Eropa 2016 pada 29 Maret 2015.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top