Header Kamis, 21 September 2017

Manchester United Disarankan untuk Memboyong Bale Ketimbang Ronaldo

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Minggu, 15 November 2015 22:07 - Internasional

Manchester United Disarankan untuk Memboyong Bale Ketimbang Ronaldo

HanyaBola.com - Legenda Manchester United Gary Neville menyarankan agar mantan timnya itu untuk mendatangkan Gareth Bale ketimbang Cristiano Ronaldo. Keduanya selalu dihubungkan dengan MU dalam beberapa musim terakhir. Kini isu serupa kembali mencuat ke permukaan, Dalam usianya yang kini 30 Tahun, Ronaldo mengaku akan pensiun dalam waktu empat atau lima tahun lagi dan membuka peluang untuk kembali ke MU. Apalagi dia menegaskan dengan ungkapan cinta terhadap Manchester United.

Advertisement
Ronaldo bergabung dengan MU pada tahun 2003 dan hijrah ke Real Madrid tahun 2009. Selama di Old Trafford, ia memenagkan hampir semua gelar termasuk Liga Champion, Liga Premier League dan kejuaraan Dunia antar klub. Sementara itu Bale sempat menjadi incaran MU sebelum pemain asal Wales itu akhirnya memilih untuk bergabung dengan Madrid tahun 2013 lalu. Hingga kini, pemain kidal tersebut terus dihubungkan dengan Manchester United. Dari dua nama tersebut mayoritas Fans MU menginginkan Ronaldo kembali. tapi Neville justru lebih suka melihat Bale yang bergabung dengan tim asuhan Louis Van Gaal. Neville juga beranggapan bahwa keuntungan mendatangkan Bale yang kini empat tahun lebih muda dibandingkan dengan Ronaldo adalah ia masih akan terus bisa berada dalam kondisi terbaiknya dan memberikan kontribusi yang besar terhadap tim.

"Saya tidak yakin apakah Ronaldo pulang itu adalah suatu hal yang bagus. saya lebih memilih kami mendatangkan Bale dan itu bukan berarti tidak respek terhadap Ronaldo yang saya rasa mungkin talenta besar yang pernah bermain bersama saya. Bukan pamain terbaik yang pernah tampil bareng saya. tapi talenta yang besar" katanya kepada Mirror. Menurut Neville, keinginan memulangkan Ronaldo hanya didasarkan pada Emosi semata. Baginya emosi dan olahraga tak bisa berjalan bersama.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top