Header Selasa, 19 September 2017

Graziano Pelle Akui Rindui Liga Italy Tapi Masih Betah di Inggris

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Selasa, 17 November 2015 17:32 - Internasional

Graziano Pelle Akui Rindui Liga Italy Tapi Masih Betah di Inggris

HanyaBola.com - Penyerang Southampton Graziano Pelle sedang menikmati masa karirnya di Premier League sejak musim lalu, meski begitu dia mengaku rindu Seri A yang telah lama ia tinggalkan. Musim ini dia tampil impresif dengan berhasil menciptakan enam gol dan tiga assist dari 12 pertandingan di Liga Inggris dari semua total pertandingan dia berhasil mencetak sembilan gol dan tiga assist dari 17 laga di pelbagai ajang.

Pelle sendiri merupakan produk asli dari akademi Lecce, ia sempat dipinjamkan ke sejumlah Klub seperti, Crotone, Catania dan Cesena dan kemudian bermain untuk AZ Alkmaar Belanda pada musim 2007/2008 selama empat musim. Dia sempat kembali ke Italy untuk bermain bersama Samdoria dan Parma, tapi lantas kembali ke Belanda dan bergabung  dengan Feyenoord selepas itu Akhirnya ia bergabung dengan Southampton di Premier League.

"Kontrak saya habis dalam jangka waktu setengah tahun, Italy adalah negara yang indah dan saya rindu Keindahannya secara umum" Ungkap Pelle dikutip Sports Mole.

Advertisement

"Liganya sempat menurun tapi sedang menuju ke arah yang lebh baik dan meningkat lagi dan itu tampak jelas dari luar negeri, Seri A menjadi salah satu liga terbaik di dunia lagi".

"Saya bernostalgia pada Italy, tapi saya senang di Inggris." Imbuhnya 


Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top