Header Kamis, 21 September 2017

Bujuk Neymar Untuk Meninggalkan Barcelona MU Siapkan Gaji Tinggi

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Selasa, 17 November 2015 17:32 - Internasional

Bujuk Neymar Untuk Meninggalkan Barcelona MU Siapkan Gaji Tinggi

HanyaBola.com - Manchester United yang sedang berniat merevolusi pemainnya tengah menggunakan kesempatan untuk membujuk Neymar agar meninggalkan Barcelona. Akhir-akhir ini  banyak laporan bahwa sang pemain ingin keluar dari bayang-bayang Lionel Messi agar dia mampu berkembang lebih baik lagi.

Lionel Messi yang sempat cedera dari bulan September memang sangat menguntungkan Neymar untuk menampilkan permainan terbaiknya kala dia tidak bersama pemain yang memenangkan 4 piala Ballon D'Or tersebut, karena jika ada dia maka pemain yang bernomor punggung 11 asal Brazil tersebut kesulitan untuk berkembang dan hanya seperti pemain bayangan Messi.

Tertarik untuk menjadikan MU sebagai tujuan berikutnya. Neymar Jr memang akhir akhir ini dikaitkan dengan Setan Merah bahkan dikabarkan keduanya sudah melakukan negoisasi atas keinginan kepindahan pemain tersebut.

Advertisement

Manchester United sudah siap melakukan apapun untuk mendapatkan target mereka, dengan tawaran yang cukup tinggi yakni sekitar 14 juta poundsterling diharapkan mampu membuat Neymar bersedia mempertimbangkan untuk meninggalkan Barcelona.

Semenjak Lionel Messi cedera memang pemain bintang asal Brazil, Neymar yang berduet dengan pemain bintang asal Uruguay, Suarez sangat berperan besar dalam menghantarkan Barca untuk dapat meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Dalam waktu dekat ini mungkin Messi akan bermain dalam laga panas antara Real Madrid vs Barcelona (El Clasico) karena dikabarkan dia sudah sembuh dari cedera, hal itu pasti akan membuat Neymar yang sejenak membuat orang melupakan Messi akan kembali menjadi pemain yang berada dalam bayang-bayang bintang asal Argentina yang kemarin sempat cedera dari bulan September.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top