Header Senin, 25 September 2017

Don Carlo Ajak Pirlo untuk Kembali ke AC Milan

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Selasa, 17 November 2015 23:51 - Internasional

Don Carlo Ajak Pirlo untuk Kembali ke AC Milan

HanyaBola.com - Gelandang Veteran Italia Andrea Pirlo yang musim ini hengkang dari Juventus dan pindah ke New York City yang bermain di Liga MLS tampaknya membuat Antonio Conte harus mengosongkan satu bangku untuk Euro 2016. Pelatih Italia itu mencoret nama Andrea Pirlo dari daftar pemain untuk laga persahabatan melawan Belgia dan Rumania. Ini membuat mantan Pelaih AC Milan, Carlo Anceloti yang pernah mengasuh Pirlo menyarankan untuk kembali ke Serie A.

Don Carlo mengatakan "Saya sudah berbicara kepada Pirlo agar dia kembali ke Serie A di mana dia pernah menang banyak".
Penyataan Anceloti di atas menegaskan bahwa ia ingin Pirlo kembali ke AC Milan untuk memuluskan dan mengamankan satu kursi di Timnas Italia agar bisa ikut berlaga di Euro 2016.

Advertisement

Diketahui, Andrea Pirlo pernah membela Ac Milan dari musim 2001 sampai 2011 tepatnya 10 Musim berseragam merah hitam dengan tampil sebanyak 284 kali dan menyumbang 32 gol. Karir Pirlo bersama AC Milan sangat gemilang dimana dia mendapatkan dua gelar Liga Champions, dua kali juara Serie A, dua Piala Super Eropa, dan Satu Kali Piala Dunia Antar Klub serta Coppa Italia.

Selain Carlo Anceloti, seperti yang dikutip oleh Il Giornale, Antonio Conte juga menyarankan hal yang sama di mana Pirlo lebih baik kembali ke Serie A demi karirnya di Timnas Italia.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top