Header Minggu, 19 November 2017

Alexis Sanchez Diharapkan Bisa Tampil Kontra Uruguay

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Selasa, 17 November 2015 23:46 - Internasional

Alexis Sanchez Diharapkan Bisa Tampil Kontra Uruguay

HanyaBola.com - Striker Chile, Alexis Sanzhez diragukan bisa tampil saat melawan Uruguay pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan Rabu, 18/11/15 Pagi karena mengalami cedera betis. Setelah pertandingan melawan Kolombia kemarin yang berakhir dengan hasil 1-1, Sanchez bermain penuh selama 90 menit dan setelah pertandingan selesai ia mengeluh merasakan sakit pada betisnya.

Pelatih Chile, Jorge Sampaoli mengatakan bahwa striker yang menjadi pemain andalannya itu mengalami cedera betis dan sangat diragukan untuk bisa tampil melawan Uruguay nanti, tapi semua itu menunggu hasil dari pemeriksaan terakhir sebelum pertandingan itu dimulai. Jorge berharap meski pun Sanchez mengeluh sakit betis tapi ia sanggup untuk bermain karena ini merupakan pertandingan penting untuk mengamankan posisi mereka di klasemen sementara yang menduduki posisi ke dua.

Perkataan Jorge ini membuat Arsene Wenger tidak bisa tidur karena bila memang Alexis Sanchez mengalami cedera maka dia akan bingung untuk memilih pemain dari skudanya mengingat beberapa pemain penting di Arsenal mengalami cedera dan harus menepi untuk beberapa pekan ke depan.

Advertisement
"Sanchez yang sudah banyak bermain untuk klub dan negaranya ini mungkin selain dari faktor benturan dengan pemain belakang lawan juga tampaknya kelelahan karena dia terus bermain full dan tidak pernah diganti." Ucap wenger

Chile yang sekarang berstatus sebagai juara Copa America harus mengamankan posisi mereka untuk bisa berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia. Untuk itu pelatih Jorge Sampaoli menyarankan kepada anak asuhnya agar terus meningkatkan kemampuan bermain mereka agar bisa tampi di Rusia.

"Kita mempunyai pemain yang hebat, dan saya sakin kepada mereka bisa bermain baik dengan mengambil tiga poin dari Uruguay nanti ". Ucap Jorge Sampaoli kepada media

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top