Header Rabu, 22 November 2017

Ekuador Menjauh Dari Kejaran Brasil dan Argentina

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Rabu, 18 November 2015 13:03 - Internasional

Ekuador Menjauh Dari Kejaran Brasil dan Argentina

HanyaBola.com - Kualifikasi Piala Dunia 2018 Russia, Zona Amerika Selatan (Conmebol) sudah memasuki partai ke empat di mana sang pemuncak klasemen sementara Ekuador berhasil menang dalam empat partai mereka setelah berhasil menundukkan Venezuela dengan skor akhir 3-1 Rabu, 18/11/2015 dini hari tadi dan meninggalkan jauh pesaing-pesaingnya seperti Brasil dan Argentina.

Gol pembuka dari Ekuador dilesakkan oleh Fidel Martinez pada menit ke-15 yang menerima crossing dari sisi kanan pertahanan Venezuela berhasil menyarangkan bola dengan menaklukkan Alain Baroja satu-lawan satu. Berselang 8 menit kemudian tepatnya pada menit ke-23, Ekuador berhasil menggandakan skor 2-0 yang dilesakkan oleh Jefferson Montero dan skor ini bertahan sampai setengah pertandingan.

Setelah turun minum selesai, meskipun sudah unggul 2 gol dari Venezuela, Ekuador tidak mengendurkan serangan mereka dan hasilnya menit ke-60 berhasil menyarangkan gol ke 3 oleh Felipe Caicedo dan skor pun berubah menjadi 3-0 untuk Ekuador.

Advertisement

Gol penghibur dari tim tuan rumah muncul enam menit sebelum pertandingan selesai lewat pemain pengganti Josef Martinez yang berhasil menyarangkan bola berkat umpan silang dari Roberto Rosales. Skor 3-1 untuk kemenangan Ekuador pun bertahan sampai peluit tanda pertandingan berakhir selesai.

Dengan hasil ini, maka Ekuador mendapatkan 12 poin atau unggul 5 poin dari Brasil yang baru saja mengumpulkan 7 poin dan unggul 7 poin dari Argentina yang hanya mendapatkan 5 poin dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top