Header Minggu, 19 November 2017

Hasil Imbang Italia vs Rumania Membuat Conte Kecewa

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Rabu, 18 November 2015 14:31 - Internasional

Hasil Imbang Italia vs Rumania Membuat Conte Kecewa

HanyaBola.com - Sang pelatih timnas Italia, Antonio Conte sangat kecewa dengan hasil imbang yang didapat dalam laga uji coba melawan Rumania dini hari tadi WIB. Dirinya sangat yakin bahwa Italia layak keluar sebagai pemenangnya. Gli Azzuri menjamu Rumania di stadion Renato Dall'Ara pada dini hari tadi. Sangat disayangkan, laga yang digelar dihadapan para suporter sendiri Italia harus membuang keunggulannya sampai laga berakhir seri. Gol di menit kedelapan oleh Bogdan Stancu sempat mengejutkan kubu tim tuan rumah. Gol ini berawal dari kesalahan lini pertahanan Italia.

Selepas jeda istirahat, di babak kedua Italia melalui tendangan pinalti Claudio Marchisio berhasil menyamakan kedudukan sebelum akhirnya Italia berbalik unggul melalui gol Manolo Gabbiadini. Akan tetapi, keunggulan Italia itu harus musnah menjelang laga usai. Adalah Florin Andone yang mencatatkan namanya di papan skor setelah sepakannya gagal ditangkap kiper Italia, Salvatore Sirigu. Hingga peluit akhir dibunyikan kedudukan tetap imbang 2-2 untuk kedua tim.

Advertisement
Conte menilai penampilan Italia sebenarnya sangat bagus, namun Italia sering melakukan kesalahan-kesalahan yang merugikan diri sendiri. "Kami harus menghindari kesalahan-kesalahan tertentu," ucap dia pada Rai Sport yang dikutip oleh Gazzetta World.

"Mereka mencetak dua gol dalam dua tembakan ke arah gawang. Ini mengecewakan karena kami jelas pantas menang. Performa kami bagus, tapi saya kecewa dengan hasil akhirnya. Tidak ada alasan kami tidak memenangi pertandingan seperti ini. Saya sudah cukup kecewa setelah kalah dari Belgia," tambah Conte. "Bagaimanapun, pertandingan-pertandingan semacam ini bisa membantu Anda berkembang dan belajar dalam level internasional," jelas mantan pelatih Juventus itu.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top