Header Rabu, 22 November 2017

Jawaban Deschamps Terkait Cedera Anthony Martial Yang Membuat Was-Was Fans United

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Rabu, 18 November 2015 16:31 - Internasional

Jawaban Deschamps Terkait Cedera Anthony Martial Yang Membuat Was-Was Fans United

HanyaBola.com - Fans Manchester United dibuat was-was terkait cedera yang  dialami Anthony Martial, sebab pemain ini menjadi pemain andalan dilini serang MU untuk mencetak gol dan menjaga asa mereka untuk tetap bersaing mendapatkan trofi liga yang masih mereka jalani.  Martial mengalami cedera ketika Prancis berhadapan dengan Inggris dalam laga persahabatan Rabu 18/11/2015), terlihat Martial meninggalkan stadion dengan dibantu menggunakan alat bantu jalan.

Advertisement
Dalam laga yang dimenangkan oleh Inggris dengan skor 2-0 itu, Martial hanya bermain selama 67 menit karena ada sedikit gangguan pada kakinya, lantas ia digantikan oleh Antoine Griezmann. Namun Deschamps mencoba meredam rumor cedera parah yang di alami penyerangnya itu dengan mengatakan dia hanya merasa sakit usai berbenturan pada laga tersebut.

"Martial merasa sedikit kesakitan setelah sedikit benturan di area kotak pinalti pada bagian atas kakinya" tutur Descamp seperti dikutip dari Sportsmole Rabu (18/11/2015).  Laga Inggris lawan Prancis ini sendiri dikawal ratusan personel Kepolisian London dengan tujuan untuk mengantisipasi aksi terori yang sempat mengguncang Paris pada akhir pekan lalu.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top