Header Sabtu, 18 November 2017

Chelsea Akan Kesulitan Tembus 4 Besar, Kata Roberto Mancini Pelatih Inter Milan

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Kamis, 19 November 2015 22:39 - Internasional

Chelsea Akan Kesulitan Tembus 4 Besar, Kata Roberto Mancini Pelatih Inter Milan

HanyaBola.com - Roberto Mancini mantan pelatih Manchester City menyebutkan bahwa Chelsea akan kesulitan menembus empat besar diakhir klasmen Premier League. Chelsea saat ini sedang menjalani periode yang sulit dikompetisi, dengan hanya duduk diperingkat 16 klasmen dengan hanya meraih tiga kali kemenangan dalam 12 pertandingan yang telah mereka jalani. Jauh tertinggal 13 poin dari Manchester united yang duduk diposisi empat klasmen. Sementara mantan Tim Roberto Mancini kokoh di puncak klasemen dengan memiliki poin 26 angka.

Advertisement
"Manchester City adalah tim terbaik musim ini dan mereka punya kans yang bagus untuk memenangkan liga Premier League. saya merasa bangga dengan mereka, Namun Premier League adalah sebuah kompetisi yang sulit untuk dimenangkan"Jelas Mancini kepada Express.

"Manchester City akan menghadapi pesaingan yang sulit dengan Rival sekota, Manchester United dan Arsenal, mengingat jelas bahwa Chelsea akan Kesulitan untuk menembus peringkat empat besar" Mancini sendiri hanya mampu memberikan dua gelar kepada Manchester City yaitu piala FA dan juara liga Premier League, itu menyudahi 44 tahun puasa gelar juara liga terakhir pada tahun 1968.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top