Header Selasa, 19 September 2017

Dipermalukan PS TNI Iwan Mundur dari Pelatih PBFC

Dibuat oleh Irfan Ruswandi Pada Kamis, 19 November 2015 23:18 - Internasional

Dipermalukan PS TNI Iwan Mundur dari Pelatih PBFC
HanyaBola.com - Kabar mengejutkan datang dari Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Iwan Setiawan. Usai membawa tim yang dilatihnya kalah dari PS TNI lewat drama adu penalti di Piala Jendral Sudirman 2015, Rabu (18/11/2015), Iwan memutuskan untuk mundur dari jabatannya. Kabar mundurnya Iwan ini juga sudah mendapatkan konfirmasi dari Presiden PBFC, Nabil Husain.

Sebagai gantinya, untuk sementara "Pesut Etam" mempercayakan posisi pelatih kepada Kas Hartadi. Nabil menambahkan bahwa keputusan mundur yang diambil oleh Iwan tersebut sesuai dengan komitmen yang sudah ia katakan sebelum laga kontra PS TNI.
Advertisement

Saat itu, menurut Nabil, Iwan mengatakan akan mundur jika PBFC kalah atas PS TNI. "Iya itu sudah jadi komitmen saya dan dia, saya ucapkan terima kasih kepada coach Iwan, sudah pernah bekerjasama dengan kami," tutur Nabil. Sebelum melawan PS TNI, Iwan menyampaikan perang urat syaraf terhadap pelatih dan PS TNI.

Sebelumnya, psywar Iwan dimulai saat PBFC bertemu dengan Persib Bandung di Piala Presiden 2015. Kala itu, Iwan secara terbuka menyebutkan, Persib bukan tim istimewa dan strategi Djanur tidak ada apa-apanya. )***

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top