Header Rabu, 22 November 2017

Fellaini Disarankan Tinggalkan Manchester United

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Jum'at, 20 November 2015 13:28 - Internasional

Fellaini Disarankan Tinggalkan Manchester United

HanyaBola.com - Fellaini disarankan untuk segera meninggalkan Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang jika ia tidak ingin kehilangan kesempatan untuk bermain di Piala Eropa Prancis 2016, Hal ini di ungkapkan oleh pelatih tim nasional Belgia Marc Wilmots. Musim ini ia jarang mendapat kesempatan untuk bermain di tim utama, ia hanya mendapat tiga kali menjadi starter diseluruh kompetisi dan sembilan kali menjadi pemain pengganti.

Alhasil kondisi ini pun membuat sang pemain kesulitan mengingat Piala Eropa sudah menunggu di depan mata. Wilmots sendiri beberapa waktu lalu sempat menuturkan bahwa siapa pun yang ingin tampil di Piala Eropa harus mempunyai jam terbang di level klubnya.

Advertisement
"Seorang pemain yang tidak bermain untuk timnya adalah hal yang meresahkan bagi pelatih" Jelas Wilmots pada Le Soir

"Fellaini bisa membantu penyerangan, sebagain pemain bernomor 6, ia punya tekhnik yang bagus dan kemampuan yang amat bagus untuk turun kebelakang dan juga merebut bola"

"Mungkin ia akan mencoba mencari tantangan baru di Januari nanti, jika memang mungkin Fellaini hanya bermain selama 499 menit untuk MU musim ini dan sebelumnya ada laporan yang mengatakan bahwa klub tidak berencana untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 27 tahun ini, yang masih berlaku hingga 2018" Tambahnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top