Header Sabtu, 18 November 2017

Radja Nainggolan Disergap Polisi Beligia, Apa Yang Terjadi?

Dibuat oleh Irfan Ruswandi Pada Sabtu, 21 November 2015 00:35 - Internasional

Radja Nainggolan Disergap Polisi Beligia, Apa Yang Terjadi?
HanyaBola.com - Radja Nainggolan digerebek polisi karena diduga sebagai salah satu anggota teroris. Seperti dilansir 101greatgoals, Kamis (19/11/2015), peristiwa nahas tersebut terjadi pada Selasa malam lalu. Ketika itu, Nainggolan sedang menginap di Hotel Radisson, Antwerp, Belgia. Seorang pengunjung hotel menelepon kantor kepolisian karena menduga Nainggolan anggota teroris. Aparat kepolisian dengan sigap merespons laporan ini dengan menggerebek kamar tempat Nainggolan menginap.
Advertisement
Beruntung, ketika bertatap muka, para petugas kepolisian itu mengenali wajah Nainggolan sebagai pesepakbola profesional. Mereka selanjutnya memanfaatkan momen ini untuk melakukan selfie dengan pemain AS Roma itu. "Jelas, saya memiliki tampilan yang menakutkan. Tapi, untungnya polisi langsung mengenali saya," kata pemain berusia 27 tahun itu yang langsung kembali ke Italia pada Rabu lalu untuk memperkuat AS Roma.

Cerita ini menggambarkan betapa publik Belgia masih dalam suasana ketakutan usai aksi teroris di Paris, Prancis, pekan lalu, yang salah satu pelakunya dipublikasikan merupakan warga Belgia.***

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top