Header Rabu, 22 November 2017

Manchester City Berpeluang Datangkan Pirlo Musim Dingin Nanti

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Senin, 23 November 2015 03:27 - Internasional

Manchester City Berpeluang Datangkan Pirlo Musim Dingin Nanti

HanyaBola.com - Rumor tentang transfer Andrea Pirlo sang gelandang veteran Italia pun terus berkembang diberbagai media seperti kemarin yang diberitakan dengan tiga mantan Klub Pirlo yang ingin memulangkannya musim panas ini yaitu AC Milan, Fc Internazionale, dan Juventus, yang dimana FC Internzionale paling berhasrat tinggi mendatangkan Il Maestro pada musim dingin Januari nanti.


Isu-isu itupun terus berkembang dan yang terbaru datang dari Inggris yang katanya Manchester City siap mendatangkan Pirlo pada musim dingin nanti dengan opsi peminjaman selama tiga bulan.


Pirlo yang kini membela New York City memang sedang menganggur karena kompetisi Major League Soccer (MLS) musim ini sudah berakhir dan akan kembali berlagal di bulan Maret 2016 nanti.

Advertisement

Manajemen City ingin memanfaatkan status ini untuk mendatangkan pemain yang sudah berusia 36 tahun itu. City ingin mengulang kembali kesuksesan mereka setelah meminjam Frank Lampard musim lalu dan memang semuanya berhasil sempurna dengan penampilan Lampard yang sangat baik.


Manchester City yang kemarin dipermalukan oleh Liverpool dikandang sendiri harus merelakan posisi utama klasemen sementara Liga Inggris kepada Leicester City yang memang sedang dalam performa terbaik mereka.


Dengan mendatangkan Andrea Pirlo, selain untuk merebut kembali posisi utama di Liga Inggris, City juga berhasrat besar untuk bisa menjuarai Liga Champions karena memang mereka belum pernah mengangkat Piala paling bergengsi dari semua kompetisi di dunia itu.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top