Header Rabu, 22 November 2017

Carlo Ancelotti Siap Kembali Melatih Musim Depan

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Selasa, 24 November 2015 14:32 - Internasional

Carlo Ancelotti Siap Kembali Melatih Musim Depan

HanyaBola.com - Setelah mengumumkan untuk istirahat selama satu musim setelah dipecat oleh Real Madrid, Carlo Ancelotti sudah mempertimbangkan untuk kembali melatih musim depan yang dihubungan dengan beberapa klub yang pernah ditukanginya seperti AC Milan, Chelsea, dan Paris Saint-Germain.


Dalam beberapa hari kemarin, banyak berita yang menyebutkan bahwa nasib dari Benitez dan Mourinho sedang diujung tanduk dan yang akan menjadi pengganti dari kedua pelatih itu adalah Don Carlo.


Real Madrid yang kemarin dipermaulkan oleh Barcelona dan Chelsea yang memulai start dengan sangat buruk membuat kedua pelatihnya dikritik keras oleh para suporter dan ini membuat banyak isu tentang pemecatan mereka.


Carlo Ancelotti memang tidak menampik soal dimanakah dia akan melatih musim depan. Menurutnya, Madrid, Chelsea, dan PSG tidak ada masalah dengan dirinya dan dia bisa datang musim depan setelah masa waktu istirahatnya selesai.

Advertisement

" Musim depan saya akan kembali melatih, dan saya tidak pernah punya masalah untuk kembali melatih tim yang sudah saya latih sebelumnya ". dikutip dari ANSA


Pada berita sebelumnya yang dimana banyak media membicarakan tentang ultimatum bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kepada Perez soal pemecatan Benitez, Don Carlo langsung menghubungi bintang Portugal itu dan menanyakan apa yang sebenarnya terjadi.


" Saya langsung menghubungi Ronaldo ketika berita itu dipublish oleh media dan menanyakannya langsung. Ia (Ronaldo) memastikan kepada saya bahwa tidak pernah bicara apapun melawan Benitez". Ucapnya

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top