Header Senin, 25 September 2017

Steven Gerrard Kembali ke Liverpool Januari Nanti

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Selasa, 24 November 2015 23:35 - Internasional

Steven Gerrard Kembali ke Liverpool Januari Nanti

HanyaBola.com - Legenda hidup Liverpool, Steven Gerrard diberitakan akan kembali berkostum merah pada Januari nanti, tapi bukan secara permanen, melainkan hanya untuk laga persahabatan di Sydney awal tahun nanti. Laga yang akan dilakoni oleh Gerrard akan berlangsung di ANZ Stadium, Sydney pada 7 Januari nanti bersama legenda Liverpool lainnya Jamie Carragher, Ian Rush, Detmar Hamann dan Luis Garcia.

"Meskipun ini hanyalah laga persahabatan, tapi bagi saya bermain dengan Legenda Liverpool sangatlah menyenangkan. Kami mempunyai suporter yang terbaik dan bermain didepan mereka tentunya akan menjadi momen yang sangat emosional". Ucap Gerrard ketika ditanya media. Demi melengkapi skuadnya, pos pelatih Liverpool Legend akan di isi oleh Gerard Houllier.

Advertisement
Lawan Liverpool Legend yang ditukangi oleh Steven Gerrard adalah legenda sepakbola Socceroos seperti Mark Bosnich, Jason CUlina, dan Ned Zelic. Steven Gerrard yang sekarang membeli LA Galaxy memang pada Januari nanti akan mendapatkan jatah libur karena Major League Soccer (MLS) sudah berakhir dan ini akan menjadi hal yang paling menyenangkan untuknya.

Laga persahabatan nanti tentunya akan saya nantikan, karena Liverpool bukan hanya tempat saya mendidik karir dulu tapi sudah saya anggap sebagai keluarga sendiri. Ketika membela Liverpool dari tahun 1998 sampai 2015 kemarin, Gerrard sudah memberikan banyak trofi terutama Liga Champions dan ini membuatnya sangat bangga bila bisa kembali bermain untuk tim kesayangannya dengan rekannya dulu Jamie Carragher.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top