Header Senin, 25 September 2017

Rp. 2,4 Triliun Harga Yang Cocok Untuk Gianluigi Donnarumma

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Sabtu, 28 November 2015 08:43 - Internasional

Rp. 2,4 Triliun Harga Yang Cocok Untuk Gianluigi Donnarumma

HanyaBola.com - Kiper muda Italia, Gianluigi Donnarumma yang sekarang bermain untuk AC Milan diyakini mempunyai prospek cerah untuk menjadi bintang lapangan sepak bola dalam beberapa tahun ke depan. Sang agen Donnarumma menyebutkan bahwa klienya ini sangat layak apabila dibandrol dengan harga yang mahal.


Mino Raiola yang menjadi agen dari Donnarumma menyatakan kiper muda ini sangat pantas untuk bila dibandrol dengan harga 170 Juta Euro atau setara dengan Rp. 2,4 Triliun dan tentunya harga ini sangatlah fantastis karena melebihi Cristiano Ronaldo yang dibandrol dengan harga 110 Juta Euro dan Lionel Messi 120 Juta Euro.


Umur Donnarumma masih 16 tahun tapi sudah mencuri perhatian banyak pihak setelah penampilan perdana menjaga gawang AC Milan di laga pra-musim saat Milan adu penalti dengan Real Madrid dan ketika Diego Lopez Cedera, Miha langsung menunjuk Donnarumma sebagai kiper utama ketika meraih kemenangan 2-1 atas Sassuolo beberapa pekan kebelakang di laga Serie A.

Advertisement

Donnarumma ini digadang-gadang akan menjadi penerus dari Gianluigi Buffon dalam beberapa tahun kedepan melihat permainan yang sangat efektif ketika menjaga gawang dari serangan lawannya.


" ia (Donnarumma) seperti Modigliani "seniman terbesar italia" maka sangat pantas apabila dibandrol dengan harga €170 Juta. Masa depannya juga cepat dan punya kepemimpinan luar biasa ." Ucap Raiola


Perjudian yang dilakukan Mihajlovic ini sungguh sangat berani, dan Donnarumma menjadi kiper temuda sepanjang masa yang pernah bermain di Serie A yang sebelumnya dipegang oleh Gianluigi Buffon.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top