Header Sabtu, 18 November 2017

Ronaldo Semakin Kekar Bak Binaragawan Performa Menurun di Lapangan

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Rabu, 02 Desember 2015 13:05 - Internasional

Ronaldo Semakin Kekar Bak Binaragawan Performa Menurun di Lapangan

Memiliki tubuh menawan bak binaragawan, Ronaldo justru malah dikritik oleh doktor Jose Gonzales. Penampilan boleh bertambah kekar namun performa Ronaldo malah makin menurun di beberapa bulan terakhir ini. Dari kecepatan dan lompatannya sekarang sudah jauh berbeda.


Volume otot yang luar biasa itu menurut Doktor Jose Gonzales, megabintang Real Madrid itu hanya mempercantik penampilannya saja bukan untuk meningkatkan performa.

Advertisement

Dari segi latihan Ronaldo memang tipikal pemain yang pekerja keras, namun melatih otot dengan level yang ekstrim tidak akan menjadikan permainan lebih baik tapi sebaliknya itu akan menjadikan penurunan dalam level akselerasi. Jika masih ingin menampilkan performa di level tinggi sang pemain harusnya mempertimbangkan hal itu.


Doktor Gonzales memang tak asal menuding, tubuh kekarnya itu dianggap merupakan porsi latiah yang tak tepat bagi Ronaldo di Real Madrid. Liat saja performa Ronaldo di beberapa bulan belakangan ini, untuk Ronaldo yang sekarang terlihat luar biasa namun performa di lapangan menimbulkan banyak pertanyaan. Kenapa Ronaldo malah sulit untuk berlari ataupun meloncat? apakah latihan yang dilakukan hanya untuk penampilan luar atau memang demi meningkatkan performanya? ~ Kata Gibzales. 


Kemampuan Ronaldo saat ototnya tidak seperti sekarang memang sangat baik dalam hal melompat dan berlari. Di pertandingan melawan Eiber bahkan dia terlihat frustasi karena kesulitan mencetak goal meskipun dia berhasil mencetak satu goal dari dua goal kemenangan Real Madrid namun banyak kesemmpatan yang terbuang.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top