Header Senin, 25 September 2017

Benzema Tegaskan Dirinya Tidak Memeras Valbuena

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Kamis, 03 Desember 2015 09:22 - Internasional

Benzema Tegaskan Dirinya Tidak Memeras Valbuena

HanyaBola.com - Striker Real Madrid, Karim Benzema akhirnya berbicara soal skandal video dan pemerasan terhadap Mathieu Valbuena yang sempat menyeret pula namanya. Benzema menegaskan bahwa dirinya tidak memeras Valbuena. Benzema pada awal bulan November lalu diperiksa oleh pihak kepolisian terkait skandal video seks serta pemerasan terhadap Valbuena. Valbuena sendiri mengaku diperas untuk membayar sejumlah uang sekitar 150 ribu euro (2,2 miliar rupiah) apabila tidak, video tersebut akan disebar di internet.

Dalam kasus skandal seks tersebut, Benzema diisukan telah menghubungkan si pemeras dengan Valbuena. Lewat teman masa kecil striker Real Madrid itu, si pemeras mendekati Benzema dengan tujuan untuk dihubungkan dengan Valbuena. Alhasil, Benzema diduga menyarankan rekan sesama timnas Prancisnya itu untuk membayar sejumlah uang yang diminta si pemeras. Secara terang-terangan Benzema menampik rumor itu. Bahkan pesepakbola yang kini berusia 27 tahun itu mengaku ingin membantu Valbuena dalam kasus skandal seks tersebut.

"Saya dengar ada video di luar sana. Saya bilang saya akan memberitahunya (Valbuena). Tapi saya rasa dia sudah tahu. Saya bilang saya bisa membantunya karena saya punya teman di Lyon yang bisa mengatasi masalah ini," ungkap Benzema pada saat wawancara dengan salah satu stasiun TV Prancis, TF1.

"Kami bicara soal itu. Saya tanya apakah dia sudah memperingatkan keluarganya. Saya bilang saya pernah mengalami situasi seperti ini di masa lalu dan bahwa saya lapor ke polisi. Dia bilang dia sudah lapor polisi."

Advertisement
"Kemudian, ketika saya dengar soal pemerasan, dan bahwa saya meminta uang darinya, itu membuat saya marah. Ide bahwa saya butuh uang, atau teman saya butuh uang, itu konyol. Saya sudah hidup berkecukupan untuk waktu yang lama. Saya tidak butuh uang. Kami tidak pernah bicara soal uang".

Terkait persoalan tersebut, Benzema menjadi sorotan bagi publik Prancis. Bahkan salah satu kecaman datang dari Manuel Valls, Perdana Menteri Prancis, yang menyebut bahwa Benzema tak pantas lagi masuk timnas Prancis.

"Saya dituduh melakukan semua itu. Mereka menyeret nama saya seolah-olah saya adalah kriminalis. Ini mengerikan," sambung Benzema.

"Satu-satunya hal yang saya sesali adalah menertawakan ini semua di telepon dengan teman masa kecil saya. Cuma itu. Saya minta maaf kepada Valbuena dan keluarganya untuk itu. Di telepon Anda bertingkah konyol, kadang Anda menertawakan sesuatu yang mungkin serius, tapi Anda tidak menganggapnya serius," jelasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top