Header Rabu, 22 November 2017

Chelsea Akan Boyong Griezmann dari Atletico Madrid Dengan Tujuan Untuk Memperbaiki Performa

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Minggu, 06 Desember 2015 13:51 - Internasional

Chelsea Akan Boyong Griezmann dari Atletico Madrid Dengan Tujuan Untuk Memperbaiki Performa

Chelsea saa ini sedang dalam performa yang sangat jelek, dibandingkan dengan musim lalu. Chelsea yang sekarang hanya mampu mengumpulkan 15 poin dari 15 lagai yang ia jalani. Bahkan saat ini klub yang berjuluk The Blues itu tengah terpuruk di peringkat 14 klasemen.

Dini hari tadi mereka kalah tipis di Stamford Bridge melawan Bornemouth, Chelsea yang tampil lebih dominan dan melakukan banyak penyerangan tak mampu mencetak gol satupun di laga ini. Karena keasyikan menyerang mereka malah dikejutkan oleh gol Glenn Murray pada menit ke-83.

Kekalahan ke delapan The Blues musim ini di Barclays Premier League membuat mereka ingin memperbaiki kedalaman skuad untuk memperbaiki performa.

Mereka akan berusaha dengan maksimal untuk mendatangkan Antonie Griezmaan dari Atletico Madrid pada musim dingin mendatang.

Advertisement

Di pertandingan melawan Bornemouth sangat terlihat sekali skuad yang dilatih oleh Mourinho sangat mandul, lini depan mereka tidak bisa berbuat banyak untuk tim. Eden Hazard yang sejak awal laga dimainkan tidak bisa mencetak gol meskipun beberapa kali peluang kerap didapatkan.

Diego Costa yang dimasukkan pada babak kedua juga seperti biasa tampil tidak agresif seperti musim lalu. Dengan begitu The Mirror mengabarkan mandulnya Chelsea membuat pelatih mereka Jose Mourinho menargetkan penyerang baru pada Januari mendatang, pemain itu adalah Antonie Griezmann yang saat ini bermain untuk Atletico Madrid.

Diketahui dana untuk melakukan transfer ini adalah kisaran 25 juta pounds, Chelsea butuh dana sebesar itu demi mendapatkan pemain bertubuh munyil itu agar bisa bermain di Stamford Bridge. Pemain asal Prancis itu memang konsisten bermain baik dalam setiap laga untuk Atletico Madrid.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top