Header Rabu, 22 November 2017

Manchester United Tersingkir Dari Liga Champions

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Rabu, 09 Desember 2015 10:03 - Internasional

Manchester United Tersingkir Dari Liga Champions

Liga Champions - Setan Merah resmi tersingkir dari Liga Champions karena mereka gagal menang melawan Wolfsburg, sejatinya MU dini hari tadi sudah mampu unggul terlebih dahulu namun keunggulan tak bertahan lama setelah pemain Wolfsburg memasukkan dua gol cepatnya. Setelah itu mereka kembali berhasil menyamakan kedudukan sayangnya satu gol dari Wolfsburg memusnahkan mimpi MU lolos 16 besar.

Advertisement

van Gaal sebelumnya memang sudah memprediksi Manchester United akan tersingkir dan dugaannya ternyata benar benar tidak meleset. Manchester United yang sudah unggul terlebih dahulu unggul tetap harus tersingkir dini hari tadi karena hasil akhirnya mereka kalah tipis dengan skor 2-3 melawan Wolfsburg. Ini sekaligus menghentikan rekor tak kebobolan selama enam pertandingan terakhir mereka. 


Wolfsburg yang menang melawan MU menjadi juara grup dengan 12 poin, terpaut dua angka dari peringkat dua PSV Eindhoven. United yang hanya memiliki 8 poin akhirnya harus tersingkirkan dari Liga Champions.


Gol dari Wolfsburg dicetak oleh Vierinha dan Naldo (2) sedangkan Manchester United sendiri golnya dicetak oleh Anthony Martial dan sau gol bunuh diri yang dilakukan oleh Joshua Guilavogui.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top