Header Jum'at, 22 September 2017

Ronaldo Menolak Anggapan Bahwa Dirinya Akan Ke PSG

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Rabu, 09 Desember 2015 10:38 - Internasional

Ronaldo Menolak Anggapan Bahwa Dirinya Akan Ke PSG

Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara soal saga transfernya, dia akhir-akhir ini dikaitkan dengan Paris Saint Germain, karena pada saat melawan PSG lalu dia sempat telihat mesra dengan Laurant Blanc hal itu sekaligus menjadikan anggapan bahwa kedekatan Cristiano dengan sang bos PSG itu akan membuat dirinya pindah kesana.


Namun Cristiano yang dini hari tadi bisa dibilang tampil perfect karena mencetak empat gol dan mengantarkan timnya menang melawan Malmo mengaku dirinya betah berada di Madrid dia bahagia disana.

Advertisement

Ronaldo menolak isu bahwa dia akan pindah ke PSG hal itu tak benar, dia berkata bahwa itu hanya isu belaka karena ini adalah dunia sepakbola. Sedikit saja hal yang aneh untuk dilihat oleh fans akan menjadikan sebuah pembicaraan yang dibesar besarkan


Spekulasi itu tidak benar. Ronaldo tampil gemilang saat El Real menghadapi Malmo di Liga Champions dengan skor telak 8-0 Rafael Benitez mencatatkan rekor menang 8-0 selama dua kali rekor pertama terjadi saat dia masih melatih Liverpool saat mereka menang melawan Besictas di Liga Champions.


Selain Benitez yang pastinya senang dengan hasil kemenangan sempurna ini sekaligus menepis isu bahwa gaya bermainnya adalah defensif Ronaldo yang tampil maksimal dengan mencetak empat gol pun mendapati rekor baru dan melewati rekor lamanya sendiri sebagai pemain yang mampu mencetak 11 gol di fase grup kompetisi elit eropa, sebelumnya dia berhasil mencetak sebanyak 9 gol dan mampu disamakan oleh Adriano namun kali ini dia berhasil melewatinya dengan 11 gol, luar biasa.


Ronaldo dengan tegas menjawab pertanyaan media bahwa dia bahagia bermain di klub yang ia bela sejak kedatangannya pertamakali pada saat dia ditransfer dengan harga termahal dunia waktu itu tahun 2009 meskipun akhirnya saat ini pemain termahal dipegang rekornya oleh Gareth Bale.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top