Header Minggu, 19 November 2017

Paul Scholes Tidak Senang Dengan Performa MU Saat Ini

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Rabu, 09 Desember 2015 12:09 - Internasional

Paul Scholes Tidak Senang Dengan Performa MU Saat Ini

Liga Champions - Legenda hidup Manchester United, Paul Scholes seakan sangat tidak senang dengan permainan MU di Liga Champions yang kalah dengan Wolfsburg dan membuat mereka tidak bisa lolos dari fase Grup. Dia menyatakan MU seharusnya bisa lolos dengan mudah. Namun nyatanya mereka tidak lolos gara gara poinya kalah dari Wolfsburg dan PSV.


Manchester United yang berada di Grup B bersama CSKA Moscow, PSV Eindovhen dan Wolfsburg tidak mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Kualitas timnya sangat buruk dan tidak sesuai dengan finansial yang banyak dikeluarkan oleh managemen United demi merombak timnya.

Advertisement

Paul Scholes mempertanyakan kualitas MU, menurutnya mantan kublnya itu harusnsya dengan mudah bisa keluar dari fase grup dan lolos ke babak 16 besar karena kedalaman skuad MU memang harusnya tak diragukan lagi.


Menurut Scholes permainan MU membosankan, mereka terlihat tidak bekerja keras dan bermalas malasan. Hampir di setiap pertandingan tampil buruk.


Menurut Scholes Wolfsburg dan PSV tidak mungkin bisa sampai ke perempat final Liga Champions, bahkan mereka mungkin tidak akan lolos dari fase knock out Liga Champions tersebut.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top