Header Sabtu, 18 November 2017

Jadwal Pertandingan Liga Champions Tanggal 10 Desember 2015

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Rabu, 09 Desember 2015 12:56 - Internasional

Jadwal Pertandingan Liga Champions Tanggal 10 Desember 2015

Liga Champions - Fase Grup Liga Champions akan berakhir besok, dimana akan disuguhkan delapan pertandingan dari 16 klub yang akan bertanding demi memastikan lolos ke babak berikutnya. Dalam laga terakhir besok pertandingan yang menarik dinantikan adalah Chelsea v Porto, dalam laga ini Mourinho akan melawan mantan klubnya. Chelsea yang sedang bangkit mungkin akan bearmain habis-habisan di laga ini, namun Cassilas mengaku tak mau kalah dari Chelsea.

Advertisement

Meskipun mengalahkan Chelsea cukup sulit namun dia tetap percaya diri untuk menargetkan 1 atau 3 poin untuk dibawa pulang oleh Porto. Selain pertandingan Chelsea v Porto akan ada pertandingan lain yang akan disuguhkan dan tak kalah menarik. Berikut ini adalah Jadwal Pertandingan Liga Champions Tanggal 10 Desember 2015.


Bayer Leverkusen vs Barcelona | 02.45

AS Roma v BATE | 02.45

Dinamo Zegreb vs Bayern Munchen | 02.45

Olymiakos Piraeus vs Arsenal | 02.45

Dynamo Kiev vs Maccabi Tel Aviv | 02.45

Valencia vs Lyon | 02.45

Gent vs Zenit st Petersburg | 02.45

Chelsea vs Porto | 02.45


Itulah pertandingan terakhir fase Grup Liga Champions. Dalam pertandingan dini hari tadi Manchester United harus kalah melawan Wolfsburg dan gagal lolos ke babak 16 besar, sedangkan Real Madrid sendiri malah menang 8-0 melawan Malmo dan dalam pertandingan itu mantan punggawa Madrid (Cristiano Ronaldo) tampil sangat impresif dan mencetak quat-trick perdananya dalam Liga Champions dan menjadikan dirinya pemain yang mencetak rekor 11 gol dalam fase penyisihan grup. Apakah pada pertandingan dini hari nanti akan ada rekor-rekor baru dalam kompetisi elit eropa ini? nantikan saja semua pertandingan akan kick-off secara bersamaan jam 02.45

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top