Header Senin, 25 September 2017

Sebab-sebab Kegagalan MU Lolos 16 Besar Liga Champions

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Kamis, 10 Desember 2015 13:28 - Internasional

Sebab-sebab Kegagalan MU Lolos 16 Besar Liga Champions

Kegagalan Manchester United lolos ke babak 16 besar Liga Champions akhir-akhir ini ramai dibicarakan. Seluruh pecinta sepakbola baik fans MU ataupun bukan fans MU seakan akan dibuat terkejut oleh performa MU yang tampir buruk di ajang ini. Alasannya karena memang kedalaman skuad MU diisi oleh pemain pemain hebat dan terbaik selain itu juga van Gaal yang dikontrak dengan harga yang jauh lebih mahal dari David Moyes nyatanya belum maksimal.

Advertisement

Musim lalu memang target MU untuk kembali ke jalur Liga Champions dapat dicapai oleh van Gaal meskipun dengan bersusah payah, namun demikian karena MU gagal lolos ke babak 16 besar seolah membuat para fans tak puas dengan dirinya.


Salah satu bintang lapangan MU mengungkapkan beberapa alasan mengapa klubnya tak lolos dari fase grup Liga Champions karena kalah dari saingannya dalam satu grup yaitu Wolfsburg dan PSV Eindhoven. Ashley Young mengungkapkan kegagalan MU adalah karena mereka kalah dalam pertandingan penting di Liga Champions yaitu saat melawan Eindhoven, dan juga pada laga akhir mereka berhasil ditekuk Wolfsburg dengan skor 2-3.


Kekalahan melawan Wolfsburg memang cukup pahit, namun yang lebih pahit adalah mengingat mereka tak berhasil meraih poin maksimal saat melawan PSV di waktu lalu yang membuat mereka berbeda tipis poinnya dari PSV. 

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top