Header Kamis, 19 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Borrusia Dortmund International Championship Cup ICC

Dibuat oleh Rizki Pada Kamis, 21 Juli 2016 09:34 - Internasional

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Borrusia Dortmund International Championship Cup ICC

Manchester United vs Borrusia Dortmund International Championship Cup ICC - Gelaran akbar pentas International Champions Cup/ICC 2016 segear bergulir akhir pekan ini. Sebagai laga pembuka, bakal digelar laga bigmatch yang pertemukan Setan Merah Manchester United kontra Borussia Dortmund. Menurut jadwal, partai bergengsi tersebut bakal digelar di Shanghai Stadium, China, pada Jumat 22 Juli 2016, mulai pukul 19.00 WIB nonton online di Indosiar.

Tampil di laga pembuka, tentunya kedua tim sama-sama bernafsu besar raih kemenangan perdana mereka di turnamen kali ini. Pasalnya, hasil baik di awal kompetisi bakal berpengaruh besar pada mental para pemain di pertandingan selanjutnya. Streaming MU vs Dortmund

Pada Era Jose Mourinho di Old Trafford  di mulai dengan kemenangan 2-0 atas Wigan Athletic di pra-musim  Sabtu lalu. Fans United, yang gembira dengan pengumuman Jose Mourinho sebagai manajer baru akan berharap  dengan harapan yang tinggi agar bisa membawa Manchester United sebagai juara BPL musim ini serta bisa memenangkan Trophi bergengsi lainnya. Mereka akan berharap bahwa pelatih Portugal akan membawa klub kembali ke jalur perebutan juara musim nanti.

Advertisement
The Red Devils berharap bisa menang melawan Dortmund karena mereka berharap untuk bisa dinobatkan sebagai pemenang ICC. Sementara itu pemain baru Manchester United Henrikh Mkhitaryan yang di boyong dari Dortmund akan bermain melawan mantan klubnya pada ajang ICC ini. Serta Janujaz pemain MU yang baru saja kembali dari Dortmund setelah di pinjamkan selama setengah musim pada awal Tahun kemarin.

Sementara itu Borusssia Dortmund sebagai runner up Liga Jerman musim 2015/2016 juga mampu tunjukan performa cukup gemilang. Hanya saja di pertandingan terakhirnya beberapa waktu lalu, aramda Thomas Thucel haruis dipaksa menyerah atas TSV 1860 München dengan kekelahan tipis 1-0.

Manchester United membawa 25 pemain dalam tur kali ini minus Ibrahimovic dan beberapa pemain yang bermain di Euro dengan kombinasi pemain muda akademi dan pemain berpengalaman. Sementara Dortmund yang kehilangan banyak pemain bintang termasuk Mkhitaryan yang pindah ke Man U, akan mencoba para pemain barunya seperti Dembele dikombinasikan pemain lawan semacam Kagawa dan Castro.

Secara head to head kedua tim sudah bertemu sebanyak 6 kali, dengan Man United menang 3 kali dan Dortmund menang tiga kali. Itu artinya kekuatan kedua tim bisa dibilang masih relatov imbang. Dan kans untuk memenangkan pertandingan masih sangat terbuka lebar baik bagi MU maupun Dortmund.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top