Header Jum'at, 22 September 2017

Jadi Topskorer Sementara Juve, Dybala Tidak Menyangka Atas Performanya Sendiri

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Rabu, 11 November 2015 13:48 - Italia

Jadi Topskorer Sementara Juve, Dybala Tidak Menyangka Atas Performanya Sendiri

Meski bukan pilihan dalam startering line up Juventus musim ini, Paulo Dybala malah tampil impresif sepanjang kiprahnya sejak berseragam Bianconeri musim ini. Dybala sendiri bahkan tidak menyangka dirinya akan seproduktif ini.

Paulo Dybala striker muda berusia 22 tahun ini turut andil dalam mengalahkan Empoli 3-1 pada lanjutan Serie A dengan sumbangan satu gol, Minggu (08/11/2015). Gol tersebut menambah pundi-pundi golnya menjadi 5 gol  di Serie A dan 6 gol untuk seluruh kompetisi musim ini.

Torehan gol pesepakbola Argentina ini merupakan yang terbanyak sementara diantara pemain-pemain Juventus lainnya. Dybala memuncaki daftar topskorer Juventus sementara dengan mengungguli Mario Mandzukic (4 gol) Alvaro Morata (3 gol).

Padahal dari statistik permainan, Dybala jarang sekali memulai pertandingan sebagai starter. Tercatat sepanjang musim 2015/2016 ini Dybala baru dipasang sebagai starter sebanyak sembilan kali dari total 16 penampilannya di seluruh kompetisi.

"Seiring dengan banyaknya pemain hebat di tim ini, aku sangat tak menyangka dapat menorehkan gol paling banyak sampai sejauh ini, tetapi aku sangat gembira dengan hal ini," ungkap Dyabala yang dikutip oleh Gazetta World.

Advertisement

"Aku tidak apa-apa dengan situasiku saat ini. Semua terserah pada pelatih saja, kapan aku harus bermain dan kapan aku harus tidak bermain. Tugasku saat ini adalah terus bekerja keras dengan baik dalam setiap latihan maupun pertandingan."

"Aku baru 22 tahun dan masih banyak waktu bagiku untuk terus banyak belajar. Kehadiranku disini adalah untuk berkembang sebagai pesepakbola dan membantu tim kapanpun aku bisa," pungkasnya.

Didatangkan dari Palermo musim ini dengan kontrak selama lima tahun atau sampai tahun 2020 mendatang dengan banderol 32 juta euro, Paulo Dybala langsung memperlihatkan kualitasnya di lapangan hijau. Dari beberapa laga uji coba, Dybala kerap menyumbang gol dan asisst.

Tak hanya sampai disitu saja, meski bukan pilihan utama sang pelatih Allegri, Dybala tidak patah arang dan berkecil hati. Penampilan impresifnya justru seakan menjawab keraguan sang pelatih menurunkannya sebagai starter. Bahkan mantan pelatihnya di Palermo sangat menyayangkan keputusan Allegri untuk mencadangkan pemain kelahiran Laguna Larga, Argentina ini.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top