Header Kamis, 21 September 2017

Juventus Merindukan Sosok Fernando Llorente dan Andrea Pirlo

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Jum'at, 13 November 2015 13:10 - Italia

Juventus Merindukan Sosok Fernando Llorente dan Andrea Pirlo
HanyaBola.com - Alvaro Morata, Striker Juventus berkebangsaan Spanyol ini mengatakan bahwa Juventus merindukan sosok Fernando Llorente dan Andrea Pirlo. Menurutnya, Llorente dan Pirlo sangat berkontribusi besar terhadap suksesnya laju Juventus musim 2014/2015 lalu.


Bersama dengan Fernando Llorente dan Pirlo, Juventus berhasil menjuarai Serie A, Coppa Italia serta menembus partai Final Liga Champions musim lalu meski akhirnya kalah 3-1 dari Barcelona.


Pirlo pindah ke Major League Soccer (MLS) dan bergabung dengan New York FC pada bursa transfer musim panas lalu. Sedangkan Llorente kembali menjajal La Liga Spanyol dengan bergabung bersama Sevilla.


Dengan hilangnya kedua sosok tersebut, Juventus mengalami banyak sekali penurunan. Hingga match day ke-12 di Serie A, tercatat Juve sudah mengalami empat kali kekalahan dan harus puas duduk di posisi ketujuh klasemen Serie A dan terpaut sembilan poin dari sang pemuncak klasemen Fiorentina dan Inter Milan.


"Tim sangat rindu Llorente dan Pirlo. Tanpa ada Llorente, aku tidak akan tampil dengan baik di musim lalu. Begitupun dengan Pirlo yang selalu menjadi pemain yang menggaransi 10 hingga 15 poin di musim lalu melalui situasi bola mati," ungkap Morata.
Advertisement

Penurunan performa ini pun turut menghinggapi mantan striker Madrid ini. Morata baru mencetak satu gol di Serie A bersama Juventus musim 2015/2016 ini.


"Aku sedang mengalami musim yang sangat rumit saat ini bersama Juventus, utamanya adalah karena maslah cedera. Aku pun tidak bermain pada posisi ideal saya," pungkasnya.


Memang sejak kedatangan tiga striker baru seperti Mario Mandzukic, Simone Zaza serta Paulo Dybala, posisi Morata sering di isi oleh salah satu dari mereka. Perebutan posisi striker utama Juventus pun semakin ketat dengan kontribusi Paulo Dybala yang selalu tampil impresif dalam setiap pertandingan yang dihadapinya.


Selain Fernando Llorente dan Andrea Pirlo, pemain lain yang berkontribusi besar dalam kesuksesan Juventus musim lalu juga tak lepas dari sosok Arthuro Vidal yang selalu tampil all out dan ngotot. Namun pemain berkebangsaan Chille ini lebih memilih hengkang dari Juventus Stadium dan mengikat kontrak bersama raksasa Jerman Bayern Muenchen musim ini.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top