Header Rabu, 22 November 2017

Juventus Bidik Lavezzi Pada Bursa Transfer Musim Dingin Nanti

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Jum'at, 13 November 2015 13:09 - Italia

Juventus Bidik Lavezzi Pada Bursa Transfer Musim Dingin Nanti

HanyaBola.com  - Sang juara bertahan Serie A empat musim beruntun, Juventus, kini tengah membidik striker Paris Saint Germain, Ezequiel Lavezzi untuk diboyong ke Juventus Stadium pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 nanti. Seperti yang dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Si Nyonya Tua berharap PSG mau melepas bomber timnas Argentina itu mengingat kontraknya bersama Parc Des Prince akan segera berakhir musim ini.


Daripada PSG kehilangan Lavezzi secara cuma-cuma, Juve berharap PSG lebih baik melepas Lavezzi meskipun dengan harga murah. La Vecchia Signora semakin percaya diri bisa mendapatkan tanda tangan striker berusia 30 tahun ini menyusul pernyataan sang manager, Laurent Blanc yang meminta Lavezzi hengkang dari PSG pada bursa transfer musim dingin nanti.


Juventus dikabarkan akan memburu tanda tangan Lavezzi dengan durasi kontrak selama dua tahun dengan nilai kontrak tiga juta euro pertahun. Namun kabarnya, pihak Lavezzi menginginkan nilai kontrak yang lebih besar yakni sekitar lima juta euro pertahun. Selain kendala gajih yang cukup tinggi, Juventus juga harus bersaing dengan raksasa Italia lainnya yakni Internazionale Milan.

Advertisement

Salah satu klub kebanggaan kota Milan itu bahkan kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan PSG terkait nilai kontrak Lavezzi yang penawarannya lebih besar dibandingkan dengan penawaran dari Juventus. Striker timnas Argentina ini mulai berseragam PSG sejak 2012 lalu yang didatangkan dari Napoli. Berkat penampilan ciamiknya bersama klub Italia Selatan itu, PSG terpikat dan mulai mengontrak Lavezzi dengan durasi kontrak selama empat tahun dan berhasil membawa PSG juarai Liga Prancis.


Selain durasi kontrak yang akan segera habis dan tidak akan diperpanjang oleh PSG, Lavezzi kehilangan posisi utamanya setelah penampilan Edinson Cavani yang sangat brilian dan tampil perkasa ketika diduetkan dengan Ibrahimovic di lini depan PSG. Dengan demikian, Lavezzi kerap memulai pertandingan dari bangku cadangan.


Kehadiran Angel Di Maria musim 2015/2016 ini pun semakin mempersempit celah untuk dapat bermain secara reguler bersama PSG. Lavezzi selain beroperasi sebagai striker, dia pun bisa dipasang sebagai winger. Dan hal ini tentunya sangat tidak mudah bagi Lavezzi yang harus berebut tempat dengan Di Maria yang memang saat ini selalu tampil apik bersama PSG dan selalu menjadi salah satu aktor penting dalam setiap kemenangan yang diraih PSG.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top