Header Senin, 25 September 2017

Juventus Sudah Menyia-nyiakan Talenta Si Messi Baru

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Senin, 16 November 2015 12:15 - Italia

Juventus Sudah Menyia-nyiakan Talenta Si Messi Baru

HanyaBola.com - Musim ini mantan striker Palermo, Paulo Dybala masih belum terlihat tampil maksimal. Banyak penilaian dan pandangan negatif bagi Juventus yang dinilai sudah menyia-nyiakan talenta si 'Messi Baru' ini. Meski Dybala sudah tampil dengan impresif di tiap laga yang dimainkannya, namun masih belum bisa merebut kepercayaan Allegri untuk menjadi pilihan utama musim ini. Ia kerap sekali memulai laga dari bangku cadangan.

Pesepakbola asal Argentina ini baru bermain sebanyak 11 kali bersama Juventus, tujuh diantaranya sebagai starter dan empat sebagai pemain pengganti. Selama penampilannya tersebut, Dybala sudah menorehkan lima gol dan dua assist. Torehan gol ini menjadi yang terbanyak diantara pemain-pemain Juventus lainnya.

Orang yang paling mengecam atas tindakan Allegri yang selalu mencadangkan Dybala adalah Maurizio Zamparini yang sekaligus mantan manajer yang pernah membesarkan nama Dybala di Palermo musim-musim lalu. Zamparini menilai si 'Nyonya Tua' belum memaksimalkan talenta yang dimiliki Dybala. Ia menyarankan agar Dybala diberi porsi bermain yang banyak agar kemampuannya semakin bertambah dan lebih bagus lagi.

"Dybala berkelas dunia, Allegri tidak. Dybala tahu bagaimana cara untuk melakukan semua hal, saat saya melego dia ke Juve, saya bilang ke Marotta: 'lihat, Anda merekrut Messi baru'," kata Zamparini kepada Football Italia.

Advertisement

"Saat Messi masih sangat muda di Barcelona, dia selalu bermain. Selalu. Dybala jarang bermain, ini merupakan keinginan dari Allegri yang tak bisa saya mengerti."

"Atau setidaknya, saya mengerti mengapa banyak pelatih melakukan hal seperti ini, mereka ingin mendapatkan kredit untuk mengatakan : lihatlah, dia yang membuat pemain berkembang."

"Ianchi melakukan itu bersama Dybala, tapi saya yang menemukan dan merekrut Dybala. Dia merupakan Messi baru, dia bisa melakukan itu semua, dia berkelas dunia," jelasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top