Header Senin, 25 September 2017

Balotelli Harus Menjalani Operasi Hernia dan Menepi Selama Tiga Bulan

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Senin, 16 November 2015 21:48 - Italia

Balotelli Harus Menjalani Operasi Hernia dan Menepi Selama Tiga Bulan

Hanyabola.com - Pemain bengal yang kembali memperkuat AC Milan Mario Balotelli harus menepi selama beberapa bulan karena cedera pada selangkangannya setelah laga melawan Genoa 27 September lalu dan dia terdiagnosis menderita penyakit Hernia dan harus melakukan tindak operasi.

Kegemilangan setelah kembali dipinjam oleh AC Milan dari Liverpool yang saat kemarin penampilannya melempem, Balotelli kembali berpeluang untuk masuk ke dalam Timnas Italia untuk ikut serta dalam Euro 2016, tapi semuanya itu terlihat sangat sulit karena sudah hampir beberapa pekan atau sekitar dua bulan, Super Mario mengalami cedera pada selangkangannya dan harus menjalani operasi.

Advertisement
Balotelli terpaksa diterbangkan ke Denmark untuk bertemu langsung dengan dokter khusus yaitu Profesor Per Holmich di Copenhagen, dan berkonsultasi supaya cederanya bisa cepat kembali pulih tapi nampaknya semua itu sangatlah susah karena pemain bengal ini di diagnosis menderita Inguinal Hernia dan jalan satu-satunya agar ia bisa kembali sembuh yaitu dengan menjalankan operasi. Waktu istirahat yang dibutuhkan oleh Balotelli setelah selesai operasi hernia itu bisa mencapai tiga bulan dan ini berarti ia bisa kembali bermain di pertengahan Februari.

Tentunya ini merupakan ujian untuk Super Mario apakah setelah operasi dia bisa melanjutkan impiannya untuk tampil di Euro 2016 atau hanya bisa ikut sebagai penonton saja dan juga dengan kondisinya seperti ini maka akan sangat kecil kemungkinan Balo bisa dipermanenkan oleh AC Milan dan harus kembali pulang ke Liga Inggris bersama Liverpool.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top