Header Minggu, 19 November 2017

Di Juve Khedira Akui Temukan Kembali Kebahagiaan Dalam Bermain Sepakbola

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Jum'at, 20 November 2015 15:02 - Italia

Di Juve Khedira Akui Temukan Kembali Kebahagiaan Dalam Bermain Sepakbola

HanyaBola.com - Keputusannya untuk hengkang dari Real Madrid ke Juventus dianggap sebagai keputusan paling tepat bagi Khedira. Bersama 'Si Nyonya Besar', Khedira akui temukan kembali kebahagiaan dalam bermain sepakbola.


Khedira diboyong Juve dari Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Khedira dikontrak selama empat musim oleh Juve untuk mengisi beberapa posisi yang ditinggalkan beberapa penggawa Juve musim lalu seperti Andrea Pirlo dan Arturo Vidal di lini tengah.


Musim terakhir Khedira bersama Madrid memang kurang memuaskan, dirinya kurang mendapat jatah bermain. Gelandang internasional Jerman ini hanya mengantongi 17 penampilan di Madrid dari semua ajang yang dijalani Madrid. Hal ini tak lepas dari serangkaian cedera yang terus menerus menghinggapinya.


Awal bergabung dengan Juve pun Khedira kembali dibekap cedera paha yang membuatnya terpaksa harus menepi selama dua bulan. Akan tetapi setelah dirinya pulih dari cedera, ia sering tampil untuk Juve. Bahkan gelandang berusia 28 tahun ini sudah menyumbang satu gol untuk 'La Vecchia Signora'.

Advertisement

Sampai sejauh ini dia mengaku sangat bahagia berada di Juve. Khedira juga mengakui sudah menemukan kembali kebahagiaannya dalam bermain sepakbola di Juve.


"Selama lebih dari satu tahun, saya tidak lagi merasakan kesenangan bermain sepakbola, tapi saya tahu bahwa saya akan menemukan solusi dan saya tidak pernah menyerah," ungkap Khedira pada Kicker seperti yang dikutip oleh Football Italia.


"Ke Juventus, saya ingin menempatkan sepakbola sebagai pusat dari segalanya. Dalam hidup saya, saya sudah punya banyak hal yang mengagumkan, tapi cinta terbesar saya selalu sepakbola."


"Saya menghabiskan setahun tidak lagi menikmati diri saya sendiri, tapi sekarang saya kembali bersenang-senang. Saya merasa dalam kondisi bagus dan sudah menemukan kembali kepercayaan diri saya, kami ada di trek yang benar untuk menuju puncak. Perubahan yang dibuat tahun lalu pada akhirnya terbayar," jelasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top