Header Selasa, 19 September 2017

Rossoneri Bertekad Pertahankan Laju Positifnya Kala Menghadapi Juve Dinihari Nanti

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Sabtu, 21 November 2015 17:40 - Italia

Rossoneri Bertekad Pertahankan Laju Positifnya Kala Menghadapi Juve Dinihari Nanti

HanyaBola.com - Laga Big Match Serie A dinihari nanti akan mempertemukan AC Milan dengan Juventus. Berbekal hasil positif di beberapa pertandingan terakhir, AC Milan bertekad melanjutkan kembali performa baiknya kala melawat ke Juventus Stadium nanti.


Setelah sebelumnya memulai start dengan kurang meyakinkan, belakangan ini Milan mulai melaju dengan rentetan hasil positif. Di lima pertandingan terakhirnya, Milan tidak pernah mengalami kekalahan. Carlos Bacca dkk mencatatkan tiga kemenangan serta dua kali hasil imbang.


Laju AC Milan akan mendapat ujian berat dari Juventus. Rossoneri akan melawat ke kandang Juventus di giornata ke 13 pada Minggu (22/11/2015) dinihari nanti WIB.


Meskipun Juve sempat tampil mengecewakan di awal musim, namun tim asuhan Allegri ini kini mulai kembali menapak naik klasemen yang hanya berada satu tingkat di bawah Milan. Bianconer bahkan sedang mendapat momentum setelah meraih kemenangan beruntun pertamanya di Serie A musim ini dengan mengalahkan Empoli dan Torino.


Bangkitnya Juventus ini pun tak luput dari perhatian sang pelatih milan, Sinisa Mihajlovic. Namun dirinya sangat optimis dan bertekad melewati ujian dari Juve untuk mempertahankan laju positifnya saat ini.

Advertisement

"Ini adalah pertandingan prestisius dan sangat berarti. Ini adalah laga klasik di sepak bola Italia dan kami akan melakukan segalanya untuk menghormatinya. Juventus sedang bangkit, tapi kami akan memberi yang terbaik untuk menang. Ini adalah laga besar melawan tim hebat dan rival langsung," ucap Mihajlovic di situs resmi klub AC Milan.


"Kami sudah mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan terakhir dan cuma kebobolan tiga gol. Cuma Napoli dan Roma yang tampil lebih baik. Saya yakin kami bisa mempertahankannya."


"Target kami adalah untuk finish di tiga besar jelang akhir musim. Kita lihat saja di mana posisi kami di pertengahan musim dan melanjutkan dari sana," pungkasnya.


AC Milan saat ini berada di posisi enam klasemen sementara yang hanya berjarak dua poin saja dari Juventus di posisi tujuh klasemen Serie A musim ini.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top