Header Kamis, 21 September 2017

Mihajlovic Marah Dengan Gaya Bermain Cerci

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Selasa, 24 November 2015 03:49 - Italia

Mihajlovic Marah Dengan Gaya Bermain Cerci

HanyaBola.com - Sang Artisek AC Milan Sinisa Mihajlovic sangat berang dengan gaya bermain Alesio Cerci ketika mereka bertamu ke J Stadium untuk melawan Juventus. Pada pertandingan yang berjudul Grande Partita itu, AC Milan harus kalah dengan skor 1-0 dari Juventus yang dimana Gol itu dilesatkan oleh pemain mudah Paulo Dybala.


Mihajlovis sangat kesal karena Cerci membuang peluang terbaik Milan yang harusnya menjadi sebuah gol dan dia juga sering kehilangan bola padahal dalam momentum yang seharusnya menguntungkan Milan untuk mengubah skor pada pertandingan penting itu.

Advertisement

Pemain 28 tahun yang dipinjam sejak musim kemarin dari Atletico Madrid ini memang banyak menuai ejekan dari suporter AC Milan karena belum memperlihatkan permainan terbaiknya, tapi ketika dua laga sebelumnya semua suporter memberikan tepuk tangan kepada Cerci karena penampilannya yang sangat baik.

"Pertandingan hari ini sangat sangat berang kepada Cerci, dia selalu menerima bola tapi kemudian kehilangan momentum " Ucap Miha kepada Premuim Sport. AC Milan kini berada di posisi 6 dan terpaut 8 point untuk bisa masuk ke posisi Zona Liga Champion memang harus lebih ekstra lagi agar mereka bisa mendapatkan point penuh sebelum memasuki transfer musim dingin karena ini merupakan momentum terbaik mereka yang sekarang permainannya sudah semakin membaik.

"Target kami adalah masuk Liga Champions musim depan, lini belakang sudah membaik dan kami masih belum bisa membuat peluang untuk mencetak gol. dan kami akan segera memperbaikinya" Lanjut Miha kepada media.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top