Header Senin, 25 September 2017

Cedera Paha, Hernanes Absen Selama Tiga Pekan

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Selasa, 24 November 2015 14:14 - Italia

Cedera Paha, Hernanes Absen Selama Tiga Pekan

HanyaBola.com - Situs resmi Juventus mengumumkan bahwa gelandang mereka Hernanes akan absen selama tiga pekan karena mengalami cedera otot paha ketika Bianconeri berhadapan dengan AC Milan di J Stadium 22 November 2015 kemarin.


"Hernanes mengalami cedera luka sobek pada otot paha kanannya setelah kemarin melawan AC Milan. Ia diperkirakan akan absen selama kurang lebih tiga pekan ke depan".


Juventus yang kemarin berhasil menang dengan skor tipis 1-0 dari AC Milan dalam laga derbi Grande Partita harus menerima pemain gelandang mereka Hernanes meninggalkan lapangan lebih dulu.

Advertisement

Dengan kondisi seperti ini, maka pemain yang berusia 30 tahun asal Brasil ini akan absen di Liga Champions ketika Juventus berhadapan dengan Manchester City Rabu, 25 November 2015 dini hari.


Hernanes yang baru bergabung ke Juventus musim panas lalu dari FC Internazionale atau dari tim rival mereka yang digadang-gadang akan memberi perbedaan yang signifikan ternyata belum menuai hasil yang sangat positif. Ketika awal musim, ia kerap mengalami cedera dan ini bukanlah yang pertama kali Hernanes cedera di Juventus.


Juventus yang menjadi Juara bertahan di Liga Italia, pada musim sekarang harus memulai dengan start yang tidak baik setelah beberapa pekan terakhir harus berusaha bangkit dari bawah klasemen dan sekarang sudah bisa naik lagi ke posisi 6 terpaut 9 poin dari Fc Internazionale yang menduduki posisi pertama di klasemen sementara Serie A.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top